Animal laba-laba yang berbulu

Selamat malam teman-teman saya semua, semoga sahabat saya semua dalam keadaan sehat walafiat dan sukses dalam berkarya di steemit ini, pada kesempatan malam ini saya ingin memposting beberapa gambar tentang laba-laba berbulu, mari kita lihat sama-sama....

Good evening, my friends all, hopefully my friends are all in good health and successful in working in steemit. On this occasion tonight I want to post some pictures of hairy spiders, let's see them together ....

image

Laba-laba adalah sejenis hewan berkuku dengan dua segmen tubuh, laba-laba juga hewan yang berbahaya dan berbisa laba-laba bermacam-macam bentuk tubuhnya berbeda-beda.

Spiders are a type of hoofed animal with two segments of the body, spiders are also dangerous animals and venomous spiders vary in body shape.
image

Laba-laba ini saya temu di dalam hutan tidak terlalu jauh dari tempat tinggal saya dengan hutan itu, tempatnya di simpang muling syamtalira.

I found this spider in the forest not too far from where I lived with the forest, where it was at the intersection of muling syamtalira.

image

Laba-laba ini saya mengambil menggunakan kamera ponsel Xiaomi Redmi not 4 dengan menggunakan alat tambahan yaitu lensa macro.

This spider I took using the Xiaomi Redmi not 4 cellphone camera using additional tools, namely macro lenses.
image

Demikian postingan saya pada malam ini, semoga informasi saya ini berguna bagi sahabat steemiants semua, dan juga jangan lupa ikuti saya ke postingan-postingan berikutnya! @masrul

So my post tonight, hopefully my information is useful for all friends of steemiants, and also don't forget to follow me to the next posts! @masrul

Please follow me @masrul

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now