Kucing putih Mempunyai Dua Warna Bola Mata (Biru dan Kuning)

Hi steemit firend..


image


Sore yang mendung ini, kembali lagi dengan saya @faisalking, pada kesempatan kali ini saya ingin memposting diblog saya beberapa potret gambar kucing putih dengan bola mata yang indah dengan dua warna, bola mata kanan berwarna biru dan bola mata kiri berwarna kuning.


image


image


Bagi saya kucing ini unik karena bentuk bola mata yang berbeda, sehingga saya ingin mengabadikanya dan berbagi gambar serta cerita dengan sahabat steemit dimanapun sahabat berada. Kucing tersebut saya temukan di rumah kakak saya tinggal saya melihat ada kucing unik dengan dua bola mata yang berbeda warna, kucing tersebut termasuk jenis kucing rumahan karena hidupnya yang selalu berada di dalam rumah.


image


Kucing merupakan salah satu hewan peliharaan, bahkan kucing banyak di peliraha oleh manusia, bahkan kucing sangat dekat dengan kita terutama didalam kehidupan kita sehingga kucing dikenal dengan hewan peliharaan kesayangan, jika kita pelihara dan rawat dengan baik pasti kucing juga akan baik dan patuh pada majikannya, dari kucing yang cuek sekalipun akan berubah menjadi kucing yang baik, patih, lucu serta penuh perhatian terhadap pemiliknya.


image


Semua photokl kucing tersebut saya potret dengan kamera smartphone Oppo A57 dengan jarak sekitar 1 meter. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca postingan saya yang sangat sederhana ini, semoga sahabat steemians menyukainya.

Thank you,

Regards, @faisalking

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center