This content was deleted by the author. You can see it from Blockchain History logs.

Our Journey

image

Selamat Sore kawan-kawan steminian kali ini saya akan memposting kegiatan yang saya lakukan pada hari ini bersama kawan-kawan saya yaitu Komonitas Fans Club Sepakbola Inggris Manchester United.

On This Day, UIBNA Day. Anniversary United Indonesia Banda Aceh yang ke 7 Tahun "Our 7ourney".

Kegiatan yang di lakukan pada Tahun ini dan yang Pertama sekali dalam rangka menyambut hari jadinya UIBNA yaitu Turnamen PES Internal yang di ikuti oleh seluruh member-member UIBNA, Dan acara tersebut tepat pada hari ini Di Batoh Play Station at Emirates yang di menangkan oleh Mukhlis yang telah membungkam seluruh lawannya baik di grup dan delapan besar, kemudian melaju ke semifinal dan dengan mudah di final menaklukkan lawannya tiga kosong tanpa balas. Champione and Congratulations Bro. Dan saya sendiri juga ikut berpartisipasi dan tumbang pada per delapan besar oleh kawan saya juga yaitu FanD.

image
image
image

Inilah beberapa serangkaian gambar di mana kegiatan hanya untuk bersenang senang dan untuk mempererat hubungan satu sama lainnya demi menjadikan UIBNA solid.

Turnamen Pes Internal antar member UIBNA berjalan dengan lancar, dengan di buat sistem grup dalam grup empat orang dan ada empat grup.
Sistem pertandingan Manin 10x10 dan pemain normal.

image
image

Mungkin hanya inilah kegiatan pertama dalam anniversary ke 7 UIBNA dengan Tema "Our Journey".
Thanks for reading guys. help me @good-karma