Mengamankan 12 Waria AKBP ir Untung Sangaji Di Periksa Propam

image

Kapolres AKBP Untung Sangaji membenarkan dirinya diperiksa propam polda aceh beberapa waktulalu. Pemeriksaan tersebur terkait adanya sejumlah waria yang diamankan ke polres aceh utara dalam operasi pekat (penyakit masyarakat)

Untung sangaji sadar bahwa tindakannya membina waria bakal menuai pro dan kontrak. Bahkan bisabahayakan posisinya sebagai kapolrea Aceh utara yang sewakti-waktu dapat saja di copot.

Iya, saya di perikaa puhak polda,
Ya, sayabtersinggung, ketersinggungan saya banyak hal, tapi tidak bisa saya jelaskan ya. Kalau di bilang marah, ya saya marah, tapi kan ya bagaimana, itu komandan saya. Karena komandansaya itu orang tua saya, kata untung.

Walaupun sudah benar itu dilakukan pemeriksaan, betul, tapi jangan begini caranya kan bisa ditelpon, semacam teguran bapak kepada anaknya. Apa yang terjadi saat ini, membuat polisi kita dan masyarakat yangbtadinya ingin melindungi islam dan menjalankan syariat inslam menjadi takut, pasti takutini, sehingga yamg salah akan semakin bebas.

Tapi di aceh, aksi untung sangaji mendapat dukungan luas dari masyarakat dan disuarakan ghingga di dunia maya. Bahkan aksi massa untuk mendukung untung sangaji dalam memberantas LGBT (lesbian,gey,biseksual, dan transgender) di depan mesjid raya baiturrahman, banda aceh.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now