Introduce Myself

Hy sahabat Steemian,,
Saya pendatang baru zinkan saya memperkenalkan diri saya kepada sahabat steemians semua nya Nama Saya Raiyan,, saya kelahiran aceh 18 april 1990 ,,
nama panggilan saya cut bang, meski terlihat bersebrangan dengan nama asli saya tapi begitulah kenyataan yang harus saya terima,,
karna dari kecil bibi saya lah yang terlalu fanatik dan sedikit ngotot dengan nama itu ,, image

oke gays,,
keseharian saya dikampung adalah bekerja ,, tapi bukan lah sesuatu pekerjaan yang tetap,, kadang menjadi kuli bangunan,, kadang pula menjadi tukang naik kelapa (ek u),, image
meski banyak teman2 saya agak minder dengan pekerjaan saya,,
tapi asalkan itu halal,, itu bukanlah suatu aib bagi saya. .

namun semenjak cinta menyentuh hidup saya,, saya mulai ber evolusi,,
saya mulai melobi pekerjaan di negeri orang, mencoba menjadi TKI ke malaysia,,meski negara kami masih serumpun tapi banyak cerita2 duka dari sahabat saya yang pernah merantau kesana walau dicelah celah duka masih ada angin syurga nya,,tapi apa mau dikata beginilah hidup,, kita harus berkorban jika tidak maka kita yang akan menjadi korban,,saya yakin sahabat steemian pun pernah merasakan nya,,

kembali lagi tentang cinta :),,
ketika saya mulai mengenal seseorang yang begitu spesial bagi saya yang kini bertahta di hati saya ,,
demi menghalal kan nya, memori001.jpg
akhirnya saya memilih merantau ke negeri orang meski banyak konsekuensi yang harus saya hadapi image

saat ini saya bekerja sebagai tukang cat2 mobil (body painting) di daerah taman tasik ![IMG_20180121_212704.jpg](https://steemitimages.com/DQmP2gMgGbFFCRZZoqd5nxKWQPmRUwtDCvnTdDyozjkybxT/IMG_20180121_212704.jpg),,walau sebelum ini banyak pengorbanan yang saya lalui untuk sampai pada saat ini,,  ![image](

saya mula mengenal steemit dari kawan saya @cekmailna dan @maksum pada saat saya video call mereka seakan tiada peristiwa lain yang mereka bahas selain steemit steemit dan steemit.. ![image](https://img.esteem.ws/vpplrcjwmh.jpg)
viral nya bak hujan salju yang jatuh di tanah arab,,, ![images (3).jpeg](https://steemitimages.com/DQmRTwMmXRpDYGxJLxH8onHzeZwerCGc6JNErrCy9SDuPhG/images%20(3).jpeg)
akhirnya saya memilih terjun kelapangan untuk menyaksikan viral nya steemit.  .
inilah sekelumit bahan perkenalan saya semoga kita semua bisa tetap bersatu tidak hanya di alam maya tapi juga di alam nyata. . .
salam sukses bagi sahabat steemians semua nya. .
H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center