Introduksi cerita orang orang

image
Beginilah cerita orang,,
Mulai dari usia muda, saya merasa terpisah, alien dalam kesadaran
menciptakan rasa sakit dan perasaan bingung karena "Saya tidak termasuk di sini."

Saya bersumpah identitas saya tidak terbuat dari daging dan tulang.
Aku berjuang untuk memanggil Bumi sebagai rumahku.

Betapa saya membayangkan dunia ini bukan realitas tercermin saya.
Penolakan belas kasih dan pengampunan terlalu lama dilewatkan.
Uang dan kesuksesan tidak bisa merayuku.
Korupsi, kebohongan, dan keserakahan dikendalikan oleh perbuatan korporasi
adalah pakan manusia standar.
Ini bukan tempat yang kuinginkan.
Bukan jiwa yang sepertinya hidup benar-benar bebas.

Aku terus melarikan diri, ke mana tidak ada suara manusia
terjebak dalam jaring kebohongan mereka sendiri, di mana penderitaan tidak akan ditemukan.
Berjalan di jalan, berharap bisa bertemu seseorang yang tidak
Tertangkap dalam samsara ilusi dan kebingungan, aku terus berjalan.

Setiap kali, seorang nabi palsu akan merayu semangat saya yang penuh semangat dan setiap saat,
Anda akan menunjukkan kepada saya bahwa orang yang terluka Anda.
Apakah tidak ada yang benar-benar bebas? Ini tidak mungkin!

Dan setiap kali, hatiku akan merasakan percikan inspirasi
Mengutus saya ke arah yang baru, saya akan menyerah
karena ada yang tidak beres.
Dan tidak ada yang lebih nyata daripada rasa takut yang membuatku bersembunyi,
yang membuat saya mencoba menemukan tempat saya dan
Jadikan panggung saya di planet ini bergerak,
tapi seperti bumi berputar,
matahari selalu terbit dan terbenam di suatu tempat,
Dan aku tidak pernah bisa mencengkeram cukup lama
untuk memperlambat dan menyelesaikan,
akar tanaman dan membuat rumah, di suatu tempat untuk memanggil saya sendiri,
Bahkan sesaat pun merasakan sakit yang kurasakan dari penderitaan manusia.

Ketika saya berjalan menyusuri jalan saya bisa mendengar pikiran Anda,
Dan rasakan perasaan Anda, dan itu semua milikku, dan itu terlalu banyak untuk dirasakan.
Dan aku akan jatuh, berantakan, rapuh dan lemah, dan sakit lagi
karena hidup bukanlah pengalaman bertubuh surgawi yang saya harapkan.
Sekarang pelukan alam yang manis, dari ibu Bumi akan menghiburku,
Tapi aku masih sendiri, tidak tidur, tidak ada rumah
.
Saya terus berputar karena frustrasi dan bingung, ke arah mana naik atau turun?
Aku tidak bisa membedakan langit dari tanah.

Terperangkap antara kendala ruang dan waktu,
tidak ada yang lebih menyakitkan daripada api penyucian menjadi manusia,
Bila satu kenyataan sama dengan game gila berikutnya.

Saya tidak membeli apa arti pikiran massa seharusnya dan seharusnya.
Saya berdoa, sayangku, tolong buat saya AWAKE dan GRATIS.

SAYA MENYERAH!
Tolong biarkan arus cinta tanpa syarat mengarahkan saya.

Ada begitu banyak ketegangan dinamis antara siapa
Saya melihat di cermin dan siapa yang saya kenal sebagai diri saya.
Meraba-raba dalam kegelapan,
Suatu hari aku berdoa untuk menemukan tempat atau orang itu
dari sesuatu yang tercermin pada saya siapa
Aku dan apa yang seharusnya.

Saya-er dari saya?
Genius atau khayalan?

Tidak ada pujian yang bisa memadamkan kabut internal yang dilihatnya
Tidak ada mentor atau guru atau cerita yang menginspirasinya untuk memilih jalan.
Saat bepergian, sebuah gyspy kosmik, sebuah shapeshifter
dengan sejuta masker dan satu wajah,
Aku mengganti namaku seperti cuacanya,
jenis kelamin dan usia saya tidak ditetapkan atau stabil.
Saya akan mengganti pakaian tiga kali dalam satu hari,
Karena anak laki-laki berusia 16 tahun itu tidak bisa memakai baju
dari nenek berusia 8o tahun
atau pendeta 67 tahun.

Sepertinya aku lebih tertarik dengan alam malaikat
dan energi naga dari pada entitas manusia.
Aku bersumpah aku bukan dari sini.

Kapten Lila Star, pendeta Pleadian,
Utusan federasi galaksi dari 7000 tahun di masa depan,
dimana uang dan mobil hanya bisa ditemukan di
hologram catatan akashik di mana Anda akan menemukan relik dan sisa masa lalu kuno.

Tidak ada label atau pekerjaan atau kotak yang terasa lebih nyata daripada tidak sama sekali untukku.
Seolah-olah saya hanyalah cangkang berongga, dan hanya Tuhan yang bisa mengisi saya.

Saya tidak tertarik untuk berpartisipasi dalam memilih satu hal, dalam memainkan permainan manusia,
kecuali jika saya yakin bahwa Tuhan sedang memutarbalikkan permainannya.

Begini, satu-satunya hal yang nyata bagi saya adalah kesempatan untuk menjadi saluran ketuhanan.
Tarik napas saya, menari saya, muse saya, bintang mistik penciptaan,
tapi tolong jangan menyiksa saya karena saya bukan apa-apa tanpamu.

Maksudku bagaimana jika hidup adalah satu lelucon besar, dan suatu hari aku terbangun
dan saya adalah center stage, dan saya tidak mengatakan apapun,
karena tidak ada yang lebih nyata dari apa yang bisa kurasakan,
Dan tidak ada yang bisa dikatakan!
Tidak ada hal yang bisa dijelaskan oleh kata-kata untuk dijelaskan
takjub menjadi segalanya dan tidak ada sama sekali.

Dan itu adalah kesempatan saya untuk mewujudkan impian saya untuk terlihat,
berbagi sesuatu yang layak dibagikan,
sesuatu untuk mengklaim saham saya di Bumi ini,
dan sebaliknya semua yang dikatakan, adalah

"AKU AKU ANDA AKU.
Saya mengaku bersalah melakukan introspeksi, dan mencari
di setiap arah untuk siapa aku benar-benar AM.
Saya tidak lagi melakukan tendensi pemisahan dan diskriminasi bahwa saya bukan Anda,
namun saya terlalu takut untuk menjadi sesuatu yang bisa membatasi saya dari segalanya. "

Ditulis tahun 2012, I LOVE YOU, Lila * Star

Anda SEMPURNA seperti Anda.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center