Baru Mulai lansung di Peringatkan...

Screenshot_2018-01-01-12-40-35-92.png

Kenal steemit sekitar satu bulan yang lalu...masih rada gak percaya gitu..๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…kok bisa ada sosial media yang mau bayar kita kalo kita mau nge vote,komen or reply dll lah ceritanya...baru waktu saudara laki-laki saya cairin dana yg dia dapat dari steemit saya baru WWooo W!!!...ni harus ikutan juga nih...

Jadilah saya ikut daftar di akun steemit...hehehe..nunggu konfirm emailnya butuh waktu 24 jam,baru kita bisa mengakses itu sosmed...semacam Adsense juga...tapi ini lebih mudah..

Naaahhh...pas dapat password nya saya langsung maen di steemit ini tanpa nanya2 dulu sama orang yang udah master...saya mikirnya seperti kita di fb or IG main tag-tag aja...saya tag lah nama tempat usaha saya..eh langsung di komen sama teman di sini "itu tag nya di perbaiki dulu"...betul memang kalo saya asal2an dalam nge tag tulisan kita tu kayak gak masuk di komunitas steemit ini...dan gak akan ada org yang akan ngevote kita...tapo buat saya ya gak apa-apa karena saya memang suka nulis..

Dan tadi pagi saya mulai lihat tulisan teman-teman disini..ternyata tulisan mereka itu seperti artikel atau jurnal...dan saya pikir kenapa saya tidak nulis tentang usaha saya tentang tekstil.
.saya buat pendahuluannya tentang kain katun seprei dulu dengan ngopas apa aja yang ada di mister googel copi-paste hehehe...tinggal upload...Haaasiiilllnya siap upload langsung kena tegur sama borot penjaga steemit dibilang saya ketahuan copas...aduuuhhhhh๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…kira2 gini nih kata2nya!

Screenshot_2018-01-01-12-39-08-79.png

Dari sini saya bisa ambil ilmu jangan sembarangan copi paste hasil kerjaan orang...usaha sendiri nikmati jerih payah anda sendiri...karena steemit sangat detail dalam menilai hasil kerjaan kita...๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

By.cutyusra-rikigorden lhokseumawe

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center