I'm me

image
Assalamualaikum, hai semuanya.
Aku Ayu Sri Rezeki pengguna baru steem it. Aku suka sekali menulis. Awalnya abangku yang menyuruhku untuk membuat akun steem it ini. Yah aku ngikut aja, walaupun belum tertarik. Setelah itu aku melihat kawan kuliahku bertanya di grup angkatanku "siapa yang ada pake steem it?" karena kepo akhirnya aku membaca postingan temanku yang dikirim di grup angkatanku tadi. Dan ternyata ada beberapa temanku yang menulis steem it juga. Setelah itu baru aku menanyakan dengan serius ke abangku dan ke temanku. Ini postingan pertamaku, maaf ya masih pemula jadi belum terlalu bagus tulisannya hehehe. Jadi ini permulaan dulu kenapa awalnya aku bisa buat akun steem it ini. Untuk tulisan selanjutnya semoga aku bisa lebih kreatif lagi yaa😁

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center