Google Local Guide

Beberapa Bulan Yang lalu saya tertarik untuk mengikuti program google local guide. Tujuan utama saya adalah mendapatkan poin yang banyak (mudah-mudahan dapat banyak bonus-bonus juga, hehehe). Selain poin, setelah hampir satu tahun menjadi local guide, saya juga memiliki tujuan lain, yaitu membantu teman2 pengguna google yang bertanya tentang suatu lokasi yang pernah kita kunjungi dan membantu google memetakan lokasi baru untuk mempermudah pencarian di map. Local map sendiri adalah program google untuk mengajak user berkontribusi menyempurnakan informasi di google map dengan cara menuliskan review, menuliskan informasi dasar, upload foto dan video, juga mengoreksi tentang salah/benarnya informasi tentang suatu tempat.

Screenshot (3).png

Google juga merekam setiap lokasi yang pernah kita lalui selama kita menggunakan perangkat google (android). Bahkan sebelum menjadi local guide pun saya masi bisa melihat informasi tempat yang saya kunjungi beberapa tahun lalu.

Screenshot (4).png

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center