My Indonesian to Aceh Language Blog [BELAJAR BAHASA ACEH]

"Bahasa sebagai alat pemersatu bangsa"

Assalamualaikum Wr. Wb

Mungkin kalian sudah pernah mendengar kalimat diatas. kalimat yang tentunya benar adanya

lantas ada perihal apa dengan masalah bahasa ini ?

Sebelumnya hanya sekilas mengenai saya, 

Saya adalah mahasiswa yang sedang berkuliah di Universitas Malikussaleh (Unimal). Saya yang berasal dari Sumatera utara ini saat datang berkuliah ke Aceh tidak menyangka jika di aceh orang2 masih banyak yang menggunakan bahasa aceh sebagai bahasa pengantar sehari-hari karena di sumatra utara saja sepertinya orang2 lebih atau hampir keseluruhanya menggunakan bahasa indonesia.

Mungkin itu saja sedikit mengenai saya.

Karna banyaknya yang menggunakan bahasa aceh bahkan di lingkungan perkuliahan, masa sayapun berpikir untuk mempelajari bahasa aceh itu sendiri, alhasil setelah searching2 google, saya berhasil mengumpulkan dan merangkum sedikit banyak tentang bahasa aceh yang pada akhirnya saya masukan ke blog yang saya buat agar mudah untuk dibuka kembali.

adapun ini dia alamat Blognya

https://accehku.blogspot.co.id/

Ya begitu saja sih,

mungkin yang orang aceh asli bisa membuka blog itu dan memberi kritik saran ataupun sekedar memberi komentar postingan ini tentang bagaimana cara belajar bahasa aceh yang mudah.

Assalamualaikum

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center