41

zahri96

Nurzahri
Photography and tutorial
Available
Used
Resource Credits
222 Followers
15 Following
Aceh
December 30, 2017
zahri96
blog
6y
MENGAPA HIDUP TIDAK MENEPATI TARGET?
Hai sahabat steemians, hari ini saya ingin sedikit bercerita tentang mengapa hidup kita tidak pernah seperti target? Berikut penjelasannya: HIDUP TIDAK SELALU SEPERTI TARGET KITA Mengapa terjadi demikian?
$ 0.000
2
2
zahri96
steemit
6y
Selamat hari raya idul fitri
Assalamualaikum wr.wb Hai semua para steemians, Apabila jemari tidak sempat berjabat tangan, Apabila ada kata membakar luka lara, merobek kalbu, Berdoa agar pintu maaf masih terbuka lebar. Selamat Hari
$ 0.000
3
zahri96
art
6y
how to create art in picsart app
hi the world of steemians, I happen to be diligent again for postinga or blog, I happen to have idea idea genius to make posting, today I have poting three poatingan but no one enter hehe. . but no matter
$ 0.026
10
1
zahri96
writing
6y
How to enlarge the male vital tool by consuming papaya
Hi steemians indonesia, back again with me @zahri96. Today I still want to discuss tenteng how to enlarge the male vital tool. Why do I want to discuss about the vital tool? Because many are asking and
$ 0.000
7
3
zahri96
writing
6y
Cara makan bawang putih dan kasiatnya
Hai sahabat steemians, jumpa lagi dengan saya @zahri96. Hari ini saya akan sedikit menjelaskan tentang bawang putih beserta kasiatnya. Kalian tau tidak sih tentang bawang putih? Bawang putih ini sangat
$ 0.434
10
1
zahri96
iphone
6y
Cara edit menggunakan logo esteem di iphone
Hallo guys, jumpa lagi dengan saya. Kali ini saya akan bercerita pendek tengtang mengedit di picsart. Tentu saja kalian sudah mengenal picsart karan saya telah membagi cara cara nya di postingan sebelumnyan.
$ 1.237
71
1
zahri96
esteem
6y
differences in esteem and steemit
hallo friend steemians world, meet me again @zahri96. today I will discuss about the difference of esteem and steemit. Differences steemit and estimates what is esteem? esteem is one of the social media
$ 0.000
6
zahri96
infomation
6y
Aplikasi pembuat logo di android
Hallo sahabat steemians, jumpa lagi dengan saya @zahri96. Hari ini saya ada sedikit informasi tentang pembuatan logo menggunakan android. Di android kita ada banyak tersedia aplikasi pembuat logo keren,
$ 1.321
70
zahri96
information
6y
sejarah sepeda unta pada masa belanda di indonesia
Hai sahabat steemians. Jumpa lagi dengan saya @zahri96, dipostingan kali ini saya ingin membuat blog tentang sejara sepeda onthel. Apa itu sepeda onthel mungkin kalian sudah pada tau bentuk sepedanya,
$ 0.000
6
1
zahri96
information
6y
persiapan menjadi seorang photography
Hai sahabat steemians sedunia, jumpa lagi dengan saya @zahri96. Pada kesempatan hari ini saya akan kembali membahas tentang photography, mengapa harus photography? Yah mungkin ini salah satu hoby saya
$ 0.000
7
zahri96
photography
6y
introduces a new steemit logo
With the new steemit logo, (steemit) is more confident to go further. steemit invites you to join steemit because steemit will continue to expand and strengthen its position worldwide Steepshot IPFS IOS
$ 0.000
7
zahri96
designs
6y
Spend imagination using picsart, mengkobinasikan logo steemit on every design.
I am interested to combine the steemit logos on every disaim I, maybe for the future I try to create a logo steemit with my own imagination. maybe it will be more interesting Steepshot IPFS IOS Android
$ 0.000
8
zahri96
information
6y
Penjelasan logo dan fungsinya dengan singkat
Hai, sahabat steemians sedunia jumpa lagi dengan saya @zahri96. Di pertemuan kali ini saya akan membahas tentang logo #steemit atau logo logo lainnya baserta ingin menjelaskan apa sih itu logo?? Untuk
$ 0.178
9
zahri96
photography
6y
langkah langkah photography
Hai sahabat steemians, Bertemu lagi dengan saya @zahri96 yang tidak pernah bosan membagi informasi atau langkah langkah untuk menjadi seorang photografi, yang di idam idamkan oleh banyak pria dan wanita,
$ 0.000
6
zahri96
hyperfundit
6y
Tiga cara berfoto kreatif
Hai !! sahabat steemia yang setia dimanapun berada, jumpa lagi dengan saya @zahri96 yang tidak ada habis habisnya membagi informasi atau membahas tentang #photogrphy. Dipertemuan kali ini saya ingin berbagi
$ 0.613
9
zahri96
infomation
6y
Langkah dasar photography pemula
hallo sahabat prener #steemit yang setia, jumpa lagi dengan saya @Zahri96. Di pertemuan kali ini saya akan membagikan beberapa langkah dasar untuk menjadi #photography yang keren, sebenarnya ada banyak
$ 1.784
77
1
zahri96
photography
6y
Photography
*** halo sahabat prener dimanapun kalian berada, hari ini saya ingin kasih tau kalian tentang akun saya, dimana semenjak saya bangun akun ini saya selalu campu campur postingan. Nah kali ini saya ingin
$ 0.027
9
1
zahri96
photofeed
6y
HDR Snapseed again
Selamat pagi sahabat steemit dimana pun anda berada ,seeh udah kayak penyiar radio pembukaan nya , ok baik lah untuk mempesona waktu langsung saja saya membagikan beberapa photo yang saya edit menggunakan
$ 0.037
6
zahri96
photography
6y
SEDIH
Hai sahabat prener steemit yang setia, malam ini ingin kucurahkan hati bersama kalian semua bahwa hati ku hancur dimana hari ini saya telah gagal mengguna waktu ke tempat yang benar, saya ingin menangis
$ 0.027
3
zahri96
photofeed
6y
Fenomena kuala lumpur malaysia
Selamat sore para steemian sekalian, pada sore ini saya kembali hadir ingin post gambar gambar yang bersangkutan dgn kehidupan saya sehari hari di kuala lumpur, bahkan bisa dibilang tempat yg setiap hari
$ 0.030
2

Follow, be first to know

Nothing found in blogs.