Login
Discover
Waves
Communities
Login
Signup
wanda.design
@wanda.design
40
Followers
67
Following
3
Follow
Email digest
Resource Credits
Available
Used
Created
2018-01-31 09:04
RSS Feed
Subscribe
Blog
Blog
Posts
Comments
Communities
Wallet
wanda.design
esteem
8y
Logo itu penting sob
Logo dalam sebuah branding atau usaha sanhat lah perlu karna kogo dapat menilai bagaimana usaha kita tersebut. Jika logo menarik biasany usaha tersebut akan juga baik. Jika jenis loho nya jelek maka jelek
$ 0.725
9
2
wanda.design
esteem
8y
Hei semuanya salam kenal ya
Hiiiii nama ku chanyeol,aku salah satu rapper terkenal di korea,aku anggota exo loh kamu tau kan exo itu loh boygrup terkenal di korea dan jga di luar negeri,aku di exo ad kawan dekat ku semau yaitu baekhyun,
$ 0.786
10
wanda.design
esteem
8y
nyan ban jem baro saknyo kublo
Jam dinding ... berfungsi sebagai petunjuk waktu dan juga bisa untuk menghias dinding.Jam ini sangatlah berharga karna cara orang melihàt pukul berapa sekarang?pertanyaan itu untuk melihat kapan waktu
wanda.design
esteem
8y
Baju pdh punya kawan orderan lom
Yee ni adalah hasil dari desain yang diauruh sama kawan saya. Kawan saya yang baru saja terpilih sebagai ketua dalam bagian organisasi tersebut. Dalam masa awal pemilihannya dia meyuruh dan bersepakat
wanda.design
esteem
8y
Hayeu peraturan nyo, hebat banda aceh
Nyan ban awak geutanyo banda aceh dan jajaran pemerintah kota banda aceh ka geu ato segala cara tentang bagaimana membangun yang sangat bermanfaat bagi sesama kamo akan selalu berpengetahuaj seperti itu.
wanda.design
esteem
8y
Congratulation my sahabat lon yang ka wisuda
yee.. congratulat8on ya sahabat kami, ini dia salah satu kawan kami yang cantik tapo bakai matee. Ya wajarlah karna jih di mita peng kedro bak di mita peng pih that hek vak di pegah. Juh luar biasa emg
wanda.design
esteem
8y
Week end with orderan desain
Salah satu aktivitas ku hari ini yaitu tetap mendesain orderan pelanggan yang sudah beberapa hari belum sempat buat, dan akhirnya harus buat di hari week end ini, mau tidak mau saya harus menyelesaikan
wanda.design
esteem
8y
Karya mantap that dari bg wanda
Nyo salah saboh hasil karya lon yag lon screnshot. Bek segan segan utk neu promot ata lon siat nyak bagah terkenal karya lon dan rame yg orderan lom. Sebab hayeu karya lon. Karya salah sabob seni dan juga
wanda.design
esteem
8y
Karya dan skill nyo brat penteng
Nyan ban hy karya ulon tuan pasti akan nepeugah lagak, yg laen mantong that rame yg pesan. Masak dro neuh han neu pesan bak lon tuan yg spesial nyo Hana ku tuepue edit ku desain ata waknyo siat sayang
wanda.design
esteem
8y
Nyan awak paso tamah keu campli
Nyan hy awak peu tamobh tanoh keu pula bak campli . Awaknyan giat that vak dikerja cula culo bek lage aneuk mit kerja hana bereh sagai. Tanyo ta keurja dgn sunggoh sungoh utk kebaikan yg luar biasa that
wanda.design
esteem
8y
Nyan akun lon nyo bak ig
(virus lemah dan sedang) Install semua disk dg antivirus MiSE yg udh di update, biasanya klo Aviest sering salah nilai shg keygon pun di anggap berbahaya. (virus berat dan jahat) Klo udh tetiba tampilan
wanda.design
esteem
8y
Mulai dnc kan diri
Kemarin’s something beberapa yg’s something japri fitri minta nmor rekening DNC tuk mentransfer uang, berhubung kita belum bisa buat rekening tuk acara banda aceh dan insyallah minggu depan disegerakan,
wanda.design
esteem
8y
Nyan naeuk mit
Haha betul bg jek, jgn kan aman, ig skrg aja udh maen bayangan melarang hmper smua pengguna, jd postinganny mrk smacam dipendam/g diperlihatkan di timeline beranda, belom lg crita dr kwn2 cosplayer mrk
wanda.design
esteem
8y
Karya nyan sangat penteng
So in bedakan jd two groups. Who participated gatheringThat is not come, jd membersCan change ga status ahead? For example we want to jd administrators. Oohh can. Often active wrote. Assessments there
wanda.design
esteem
8y
About kuah akmeng
Bang I beg your pardon niDeadline poster challangenya could be extended?I blum was buatDn to the problem of infaq I ksih to who? Because I also haven't been to class coaching krna clashed with the lecture
wanda.design
esteem
8y
That na keren teuh
The task of serve is already obligation than the medical team, which in permasahkan that the services of at least, not the service the maximum in expected masyarakt weak like we it’s just pretty service
wanda.design
esteem
8y
Nyan hy awak mandiri
Tombolnya active automatically. If not turned off manual each user yes remained active. But utk version of now it was not there again. Their destination for it’s not utk your share in timeline, but collect
wanda.design
esteem
8y
Kantor baro tanyo
Kalau tiap hari share ttg English, grammar bla bla pasti org cepat bosan belajarnya karena di grup ini tak semua org bisa bhs inggris, termasuk saya juga. Kami apalah yg lapee dan laeh so butuh hiburan
wanda.design
esteem
8y
Ban leuh ta edit saknyo
Attention Guys kelas ini kita targetkan cuma sebulan. yang sudah berjalan 2x pertemuan. Sisa pertemuan 2x pertemuan lagi. Nah karena kelas ini cuma sebulan, dan apakah akan diadakan lagi belum kita bahas.
wanda.design
esteem
8y
Harus semangat ya kita
Temui wae arek2 kresek solo Atau solo kota hijau bek. Cah kresek juragan koskosan kar jenenge sopo lali aku haha Kegiatan pemerintahan kota Pontianak dlm acara 3 bulan bersih sampah Bank sampah ikut serta
Older →