25

ulfanyoga

Ulfan
Ilmu
Available
Used
Resource Credits
201 Followers
95 Following
Aceh Bener meriah
June 26, 2018
ulfanyoga
steemit
6y
Dayah babussam pondok baru bener meriah
Dayah ini berdiri sejak tahun 2008 pada tanggal 01 juni , dayah ini terletak di daerah dataran tinggi tanah gayo di desa puja mulia kabupaten bener meriah aceh , dayah ini adalah salah satu dayah yg terkemuka
$ 0.000
4
5
ulfanyoga
steemit
6y
Empat kenimatan yang hakikatnya hanya bisa dirasakan oleh empat golongan
Halo teman stemian, berbicara tentang kenikmatan pasti sudah terpikir didalam pikiran kita adalah kesenangan dalam hidup, keindahan dalam menjalani kehidupan, tapi apakah kita mengetahui ada kenikmatan
$ 0.000
4
2
ulfanyoga
biografi
6y
Abi ismail hasbi
Beliau adalah pimpinan pesantren madinatuddiniyah babussalam,puja mulia pondok baru bener meriah aceh. Alumni dari dayah Almadinatiddiniyah babussalam blang blahdeh bireun Seorang ulama karismatik di kab.
$ 0.026
6
ulfanyoga
biografi
6y
Ulfan
Halo teman stemian, saya lahir di hari saat pertama kali saya melihat dunia, pekaejaan saya yaitu belajar mengajar, karna menurut saya belajar mengajar adalah pekerjaan yang paling mulia
$ 0.020
3
ulfanyoga
memajukan
6y
ULFAN
Halo teman stemian saya bukan siapa-siapa juga bukan apa-apa cuma orang Yang memiliki cita-cita lebih dari orang Yang luar biasa
$ 0.000
2
ulfanyoga
travel
6y
Gayo high land
Suatu tempat yang berada di wilayah tengan aceh, di ujung sumatra, indonesia, yang terkenal dengan sebutan negeri di ATAS awan. Suasna yang sejuk ditambah pemandangan yang indah yang membuat orang betah
$ 0.000
3
3

Follow, be first to know

Nothing found in posts.