35

ulan93

Available
Used
Resource Credits
198 Followers
20 Following
April 2, 2018
HARGA SBD SAAT INI MENURUN HINGGA 15.885,03
Selamat malam teman semua. Pada kesempatan malam ini saya saya mau berbagi informasi tentang harga SBD hari ini Jumat 22 juni 2018 jam 22:45 wib. Harga Steem Dollars(SBD) menjadi 15.885,03. Ini adalah
$ 0.169
7
4
ulan93
tutorial
6y
7 CARA MEMBUAT POSTINGAN DI STEEMIT YANG BENAR
Hai semua. Pada kesempatan malam ini saya mau membahas tentang bagaimana cara menulis postingan di steemit yang benar agar orang lain yang membaca postingan anda menjadi suka. Untuk membuat sebuah postingan
$ 0.000
7
3
ulan93
nutrisi
6y
MANFAAT BUAH SAWO UNTUK KESEHATAN
Berbicara tentang buah sawo, selain rasanya yang lezat, buah sawo juga mengandung banyak gizi di dalamnya untuk kesehatan. Jadi pada sore ini saya mau membahas tentang manfaat gizi dari buah sawo untuk
$ 0.062
4
2
ulan93
kesehatan
6y
6 MANFAAT BUAH SAWO UNTUK KESEHATAN
Berbicara tentang buah sawo, selain rasanya yang lezat, buah sawo juga mengandung banyak gizi di dalamnya untuk kesehatan. Jadi pada sore ini saya mau membahas tentang manfaat gizi dari buah sawo untuk
$ 0.125
8
1
HARI INI KAMIS 14 JUNI HARGA STEEM DOLLAR MENJADI RP 18.883,76
Selamat siang teman semua. Pada kesempatan siang ini saya saya mau berbagi informasi tentang harga steem dollar hari ini yang saya screenshot hari ini melalui Kamis 14 juni 2018 Harga Steem Dollars untuk
$ 0.067
8
2
ulan93
tutorial
6y
CARA MENULIS POSTINGAN DI STEEMIT YANG BENAR
Hai semua. Pada kesempatan malam ini saya mau membahas tentang bagaimana cara menulis postingan di steemit yang benar agar orang lain yang membaca postingan anda menjadi suka. Untuk membuat sebuah postingan
$ 0.258
17
5
1
ulan93
kesehatan
6y
6 MANFAAT DURIAN UNTUK KESEHATAN
Hallo teman semua. Bagaimana kabar kalian semua? semoga kabar kalian dalam keadaan sehat. Malam ini saya mau membahas tentang manfaat buah durian untuk kesehatan. Buah durian sangat banyak sekali kandungan
$ 0.088
17
1
ulan93
nutrisi
6y
MANFAAT DURIAN UNTUK KESEHATAN
Hallo teman semua. Bagaimana kabar kalian semua? semoga kabar kalian dalam keadaan sehat. Malam ini saya mau membahas tentang manfaat buah durian untuk kesehatan. Buah durian sangat banyak sekali kandungan
$ 0.020
14
2
ulan93
nutrisi
6y
7 MANFAAT BUAH MANGGIS UNTUK KESEHATAN
Malam teman semua. Pada kesempatan Malam ini saya mau membahas tentang manfaat buah manggis untuk kesehatan. Buah manggis adalah buah berwarna ungu dengan banyak manfaat dan khasiat untuk kesehatan. Buah
$ 0.255
16
5
ulan93
kesehatan
6y
MARI KENALI PENYAKIT JANTUNG KORONER, BESERTA GEJALA DAN PENYEBABNYA
Malam teman semua, malam ini saya mau membahas tentang penyakit jantung koroner, beserta gejala dan penyebabnya. Penyakit ini salah satu penyebab kematian yang tertinggi di Indonesia. Untuk itu penting
$ 0.333
17
4
ulan93
esteem
6y
KONDISI JALAN YANG SANGAT MEMPRIHATINKAN
Alamat Desa Sei Jawi-jawi, Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhan batu. Itu adalah alamat dari jalan gambar di atas. Indonesia adalah negara yang sudah merdeka, tapi masih ada juga jalan yang seperti
$ 0.025
13
1
ulan93
esteem
6y
BAHAYA ROKOK UNTUK KESEHATAN TUBUH
Malam semua. Bagaimana kabar kalian malam ini? Apa kalian dalam keadaan sehat semua. ? Malam ini saya ingin membahas bahaya merokok untuk kesehatan. rincian foto: Waktu ambil : 29 mei 2018 Info berkas
$ 0.119
13
1
ulan93
esteem
6y
PEMBAHASAN TENTANG DEPRESI
Malam teman, Pada kesempatan malam ini, saya mau berbagi ilmu pengetahuan tentang depresi. Banyak yang mengaggap depresi ini adalah hal yang sepele, namun banyak sekali pada penderita depresi mengakhiri
$ 0.025
13
ulan93
fasting
6y
KEGIATAN BUKA PUASA BERSAMA DI BULAN RAMADHAN
Kegiatan buka puasa bersama adalah hal yang sangat bahagia. Dan kegiatan buka puasa bersama adalah suatu tradisi di kalangan islam. Mulai dari buka puasa bersama keluarga, dan teman. Kegiatan buka puasa
$ 0.056
27
ulan93
esteem
6y
KENAPA HARUS GOOD-KARMA, KENAPA TIDAK DENGAN YANG LAIN?
Saya sudah 2 bulan bergabung steemit. Ketika saya bertemu dengan anggota steemit lain, saya selalu mendengar nama @good-karma. Mereka mengatakan @good-karma adalah seseorang yang memiliki aplikasi esteem
$ 0.025
15
1
ulan93
esteem
6y
Waiting for the presence of @good-karma.
I'm @ulan93 already 2 months have joined steemit. When I met with members of the other steemit, I always heard the name @good-karma. They say @good-karma is someone who has this esteem application. He
$ 0.025
14
ulan93
esteem
6y
Waiting for the presence of @good-karma.
I'm @ulan93 already 2 months have joined steemit. When I met with members of the other steemit, I always heard the name @good-karma. They say @good-karma is someone who has this esteem application. He
$ 0.021
14
1
ulan93
depresi
6y
MARI KENALI APA ITU DEPRESI.
Malam teman, Pada kesempatan malam ini, saya mau berbagi ilmu pengetahuan tentang depresi. Banyak yang mengaggap depresi ini adalah hal yang sepele, namun banyak sekali pada penderita depresi mengakhiri
$ 0.024
13
ulan93
depresi
6y
KENALI APA ITU DEPRESI?
Malam teman, Pada kesempatan malam ini, saya mau berbagi ilmu pengetahuan tentang depresi. Banyak yang mengaggap depresi ini adalah hal yang sepele, namun banyak sekali pada penderita depresi mengakhiri
$ 0.021
11
ulan93
rokok
6y
BAHAYA KANDUNGAN DALAM ROKOK
Malam steemian. Malam ini saya membahas bahaya kandungan dalam rokok. source Rokok mengandung kurang lebih 4000 dan diantaranya berbahaya bagi kesehatan. Racun utama pada rokok adalah tar, nikotin, dan
$ 0.022
10

Follow, be first to know

Nothing found in posts.