48

teukumuksal

Available
Used
Resource Credits
194 Followers
20 Following
September 5, 2018
teukumuksal
macrophotography
6y
Macro photography bunga pepaya
Hai sahabat esteem semua semoga sahabat semua baik-baik saja dan sehat selalu dalam berkarya di steemit ini kali ini saya ingin memposting foto tentang bunga pepaya lihatlah sebagai berikut ini.. Gambar
$ 0.156
9
2
teukumuksal
macrophotography
6y
macro photography capung
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.. Hai sahabat esteem semua semoga sahabat semua baik-baik saja dan sehat selalu dalam berkarya di steemit ini kali ini saya ingin memposting foto tentang capung,
$ 0.255
17
4
teukumuksal
macrophotography
6y
Macro photography kumbang
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.. Hai sahabat esteem semuanya, semoga teman-teman saya semua dalam keadaan sehat selalu dan sukses dalam berkarya di steemit ini kali ini saya ingin memposting
$ 0.239
14
1
teukumuksal
photography
6y
Photography keindahan daun bunga
Hai sahabat esteem semua selamat malam semoga teman-teman saya semua dalam keadaan sehat selalu dan selalu sukses dalam berkarya di esteem ini, malam ini saya ingin berbagi postingan tentang daun bunga,mari
$ 0.194
3
1
teukumuksal
mcrophotography
6y
Macro photography kumbang
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.. Hai sahabat esteem semua semoga sahabat semua baik-baik saja dan sehat selalu dalam berkarya di steemit ini kali ini saya ingin memposting foto tentang kumbang,
$ 0.166
15
1
teukumuksal
photography
6y
Menceritakan tentang doosmeer (promo doosmeer)
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Hai sahabat esteem semua semoga teman-teman saya semuanya dalam keadaan baik-baik saja dan sehat selalu dalam berkarya di esteem ini, kali ini saya ingin berbagi
$ 0.334
16
3
teukumuksal
macrophotography
6y
macro photography keindahan bunga Kamboja
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Hai sahabat steemit semua semoga sahabat semua baik-baik saja dan sehat selalu dalam berkarya di steemit ini kali ini saya ingin memposting foto tentang keindahan
$ 0.311
12
6
teukumuksal
macrophotography
6y
Macro photography bermacam-macam bunga cantik
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.... Hai sahabat esteem semuanya, semoga teman-teman saya semua dalam keadaan sehat selalu dan sukses dalam berkarya di aplikasi berguna ini, pada kesempatan ini
$ 1.889
119
4
teukumuksal
macrophotography
6y
Macro photography keindahan bunga liar
Hai sahabat steemit semua semoga sahabat semua baik-baik saja dan sehat selalu dalam berkarya di esteem ini, pada kesempatan ini saya ingin berbagi posting tentang keindahan bunga, mari kita lihat sama-sama
$ 0.818
6
3
teukumuksal
macrophotography
6y
macro photography jamur hutan
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh... Hai sahabat esteem semuanya selamat malam semoga teman-teman saya semua dalam keadaan sehat selalu dan sukses dalam berkarya di esteem ini, pada kesempatan
$ 0.316
10
1
teukumuksal
mcrophotography
6y
Keindahan bunga liar
Hai sahabat esteem semuanya selamat malam semoga teman-teman saya semua dalam keadaan sehat selalu dan sukses dalam berkarya di steemit ini, pada kesempatan malam ini saya ingin berbagi posting tentang
$ 2.845
87
4
teukumuksal
macrophotography
6y
Macro photography kameng tree
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.. Hai sahabat esteem semua semoga sahabat semua baik-baik saja dan sehat selalu dalam berkarya di steemit ini kali ini saya ingin berbagi posting tentang kameng
$ 3.644
23
1
teukumuksal
photography
6y
Photography kecantikan bunga putih
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.. Hai sahabat esteem semuanya selamat malam semoga sahabat semua baik-baik saja dan sehat selalu dalam berkarya di steemit ini kali ini saya ingin memposting
$ 1.743
63
1
teukumuksal
photography
6y
Photography kumbang kecil merah
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.. Hai sahabat esteem semuanya selamat malam,, semoga teman-teman saya semua dalam keadaan sehat selalu dan sukses dalam berkarya di steemit ini, pada kesempatan
$ 1.965
77
teukumuksal
macrophotography
6y
Photography kumbang berwarna
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Hai sahabat esteem semua selamat malam semoga sahabat semua baik-baik saja dan sehat selalu dalam berkarya di steemit ini kali ini saya ingin memposting foto
$ 6.586
6
1
teukumuksal
photography
6y
Bunga liar
Bungabini saya temu di dalam hutan ,bunga ini saya belum tau namanya apa ,tapi saya kasih nama yaitu bunga liar . By @teukumuksal
$ 0.653
64
6
1
teukumuksal
photography
6y
Sejenis kupu-kupu kecil
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.... Hewan ini sejenis kupu-kupu kecil , yaitu kumbang.. By @teukumuksal
$ 2.597
66
3
2
teukumuksal
photography
6y
Kumbang hijau
Hai sahabat steemit semua selamat malam, malam ini saya ingin berbagi postingan tentang kumbang hijau ,lihatlah sebagai berikut ini.. By @teukumuksal
$ 5.549
7
4
teukumuksal
photography
6y
Macro photography bunga kemaluan wanita
Hai sahabat steemit semua semoga sahabat semua baik-baik saja dan sehat selalu dalam berkarya di steemit ini kali ini saya ingin memposting foto tentang bunga kemaluan wanita, lihatlah sebagai berikut
$ 1.159
12
2
teukumuksal
photography
6y
Photography burung berjuk
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh... Hai sahabat steemit semua selamat malam semoga sahabat semua baik-baik saja dan sehat selalu dalam berkarya di steemit ini kali ini saya ingin memposting foto
$ 0.187
10
5

Follow, be first to know

Nothing found in posts.