31

taufik46

Available
Used
Resource Credits
70 Followers
19 Following
January 16, 2018
taufik46
all
7y
Holiday
Selamat pagi menjelang siang sahabat steemit semua nya. Hari ini saya ingin berbagi sedikit cerita,saat saya di Brastagi tanah karo Sumatera Utara. Momen ini saya ambil saat saya berkunjung ke brastagi
$ 0.651
9
3
taufik46
indonesia
7y
Memancing
Assalamualaikum. Selamat sore sahabat steemit semua nya. Semoga hari ini lebih baik dari pada hari sebelum nya, Hari ini saya ingin membagikan cerita tentang memancing di Peudada kabupaten Bireuen. Mungkin
$ 0.022
6
4
taufik46
indonesia
7y
Capung Jarum
Selamat siang para steemian semuanya. Salam hangat terdahsyat untuk anda. Semoga hari ini menjadi hari yang bahagia untuk anda semuanya. Baik hari ini saya akan membagi postingan tentang capung. Yang katanya
$ 0.719
10
3
taufik46
indonesia
7y
Ngumpul bareng senior
Hallo steemian!! Semoga hari ini menjadi hari yang bahagia buat kita semua. Hari ini saya akan membagikan postingan tentang sedapnya ngumpul bersama senior senior steemit. Sambil bercanda ria, dan membahas
$ 0.042
8
taufik46
indonesia
7y
Beautiful Sunset
Apa kabar steemian.!! Sore ini saya akan membagikan postingan saya tentang indahnya ciptaan ALLAH SWT. Matahari yang terbenam menandakan bahwa pagi sudah berganti malam, matahari yang terbenam secara perlahan
$ 0.022
5
taufik46
indonesia
7y
Clasik motorcycle
Hallo masyarakat steem.!! Semoga anda sehat selalu dan dijauhkan dari marabahaya oleh ALLAH SWT Hari ini saya akan membagikan cerita yang klasik tentang kendaraan yang teman saya modifikasi, yang menurut
$ 1.030
8
taufik46
animal
7y
Butterfly
Indah nya kupu kupu yg menghinggap di sepeda motor. item
$ 0.138
3
1
taufik46
indonesia
7y
HOLIDAY
Wisata water boom pantai cermin SERDANG BERDAGE(Deli Serdang) sumatera utara.
$ 0.030
7
Salam Steemit #introducemyself
‌Assalamualaikum Wr Wb. ‌Perkenalkan, nama saya Muhammad Taufik biasa dipanggil Taufik. Saya berasal dari Indonesia tepatnya di Nanggroe Aceh Darusalam (ACEH), saya lahir di Bireuen, pada 18 september
$ 0.066
7
2

Follow, be first to know

Nothing found in posts.