Login
Discover
Waves
Communities
Login
Signup
leena
@settime
34
it's time for around
Followers
306
Following
84
Follow
Email digest
Resource Credits
Available
Used
Location
aceh - pasuruan
Website
https://www.facebook.com/Griya-Haniya-201982166659979
Created
2018-03-18 04:25
RSS Feed
Subscribe
Posts
Blog
Posts
Comments
Communities
Wallet
settime
flower
8y
believe love is true
kusadari cinta itu nyata adanya, aku bahagia atas rasa cintaku padanya, sangat nyata. dan akupun tahu dia sedang bahagia. ================================================== I realize that love is real,
$ 0.024
2
settime
introduction
8y
Hi sahabat steemit
hai steemit, aku leena... Saya ibu dari ke tiga putra putri yg sholeh/a kebetulan punya hobby akan keindahan alam sekitarš baiklah, aku mulai dengan ucapan bismillah semoga apa saja yang kutuangkan lewat
$ 0.052
3
2
ā Latest