Login
Discover
Waves
Communities
Login
Signup
leena
@settime
34
it's time for around
Followers
306
Following
84
Follow
Email digest
Resource Credits
Available
Used
Location
aceh - pasuruan
Website
https://www.facebook.com/Griya-Haniya-201982166659979
Created
2018-03-18 04:25
RSS Feed
Subscribe
Comments
Blog
Posts
Comments
Communities
Wallet
settime
waterfall
8y
RE: Climb the waterfall
Saya pikir beneran, menaiki air terjun ๐ด ternyata...๐คฃ
$ 0.000
0
1
settime
nature
8y
RE: Green vegetables๐ฑ
true, very good ๐
$ 0.000
0
settime
nature
8y
RE: Green vegetables๐ฑ
true, very good for the body๐
settime
photography
8y
RE: My photo
Thanks @halim08
settime
art
8y
RE: Sand Art
Penemuan baru. Good job
settime
photography
8y
RE: Kamboja (frangipani) flower.
Cantik
settime
photography
8y
RE: the Daily Picture
Islamic center kah ituu...
settime
photography
8y
RE: Bersama dengan Nasi, Udang dan Cumi... semuanya sudah di goreng sehingga menjadi enak untuk kita makan (Nasi Goreng) ๐ฅ๐๐
Entahlah yang paling berkesan di foto itu bukan nasinya... Tapi krupuknya, yang jarang dijual dimanapun. Dan krupuk itu hanya di jual Aceh saja. Klo nasi goreng sudah biasa dimana saja bisa kita nikmati
settime
esteem
8y
RE: Photofeed
Wonderful photo @dhebie
settime
partiko
8y
RE: ENJOY BREAKFAST
Yummy
settime
photography
8y
RE: Bersama dengan Nasi, Udang dan Cumi... semuanya sudah di goreng sehingga menjadi enak untuk kita makan (Nasi Goreng) ๐ฅ๐๐
Gagal fokus, itu krupuk bikin kangen sm aceh
settime
streetphotography
8y
RE: Sidewalk function nowdays
Wonderful photo @syarke
settime
animalphotography
8y
RE: That's a crab...๐ฆ
InsyaAllah๐๐
settime
photography
8y
RE: my yellow flowers
???
settime
my
8y
RE: My
๐
settime
animalphotography
8y
RE: That's a crab...๐ฆ
Sang Bhieng nyan๐คฃ
settime
my
8y
RE: My
Aamiin ya Allah
settime
animalphotography
8y
RE: That's a crab...๐ฆ
Thanks u
settime
my
8y
RE: Cerita bunga...
๐๐
settime
photography
8y
RE: my yellow flowers
๐ข๐
Older โ