28

saniakhsani

Sani akhsani
Available
Used
Resource Credits
238 Followers
121 Following
Aceh Indonesia
January 18, 2018
saniakhsani
acehtengah
6y
Burtelege
Kota dingin di Aceh tepat di kabupaten Aceh tengah. Foto ini di bukit burtelege, saya dan teman-teman dari gampong Nusa datang ke sini untuk mengunjungi tempat wisata yang ada di Aceh tengah dengan pemandangan
$ 0.000
2
2
saniakhsani
meulaboh
6y
MONUMENT TEUKU UMAR
Hallo sahabat steemit saya hari ini mengunjungi monument Teuku Umar di Aceh barat yaitu di meulaboh. Teuku Umar merupakan pahlawan yang berjuang untuk melawan Belanda sejak masa penjajahan Aceh oleh Belanda.
$ 0.000
3
1
1
saniakhsani
aceh
7y
Sawah Membentang Dan Si Hijau Di Gampong Nusa Membuahkan Hasil.
Tinggal menghitung hari untuk memanen, semua pemilik sawah menjaga dari hama burung pipit, dan orang-orangan menjadi untuk menakuti burung2, pondok-pondok kecil juga sudah di tempati penghuninya. Pagi
$ 0.000
6
2
1
saniakhsani
indonesia
7y
Rujak Es Cream
Mungkin kawan-kawan sudah tidak asing lagi dengan rujak es cream, rujak es cream ini baru saya rasakan di yogjakarta tepat nya di belakang lapangan memanah, rasa nya yang begitu jelas terasa, rujak es
$ 0.000
3
saniakhsani
aceh
7y
Pertanian Cabe Intensif Di Desa Nusa.
Dengan harga cabe meningkat petani cabe di desa Nusa jadi makin semangat, sekarang harga cabe di pasar meranjak tinggi sehingga petani cabe dengan penuh semangat menanam merawat dan hingga panen. ulai
$ 0.060
11
7
saniakhsani
lhong
7y
Air Terjun Pudeng Lhong Aceh Besar.
Perjalanan dari kota banda Aceh ke air terjun Pudeng lhong ini memerlukan waktu lebih kurang 2 jam, saya dan teman-teman tidak berencana ke tempat ini tetapi rencana kami ke lhong untuk makan duren untuk
$ 0.048
10
8
saniakhsani
pengalaman
7y
Kali Ini Saya Menceritakan Pengalaman Saya Sebagai Pekerja [Maintenace]
Selamat pagi stemian semuanya. Maintenace merupakan pekerjaan taruhan nyawa saat test bekerja sudah di tanya oleh Manager apakah Anda tidak takut ketinggian ? Saya menjawab tidak, Seperti apa pekerjaannya
$ 0.054
13
3
saniakhsani
paris
7y
Ke Paris Di Tahun 2009 Pertemuan Anak Sedunia
Salam Semuanya sahabat Steemit. Saya akan menceritakan sedikit tentang perjalanan saya ke Paris di tahun 2009 untuk mengikuti pertemuan hari anak sedunia. saya dan teman-teman saya di gampong Nusa mendapat
$ 0.046
11
8
1
saniakhsani
indonesia
7y
Nusa Sebagai Gampong Pelopor Bebas Sampah.
Hari ini saya akan menceritakan sedikit tentang gampong Nusa yang akan menjadi desa bebas sampah atau desa pelopor bebas dari sampah. Masyarakat di setiap dasa wisma yang ada di gampong Nusa sekarang sudah
$ 1.111
7
1
saniakhsani
aceh
7y
Self development
Hallo semua nya teman-teman eSteem. Nama saya akhsani sering di panggil Sani tapi bukan Sani BCL yaa hehehe. Saya tinggal di @gampongnusa lhoknga Aceh,.... Saya sangat tertarik saat mendengar dan membaca
$ 0.000
4
2
saniakhsani
thanks
7y
Self development
Hallo semua nya teman-teman eSteem. Nama saya akhsani sering di panggil Sani tapi bukan Sani BCL yaa hehehe. Saya tinggal di gampong Nusa>quote lhoknga Aceh,.... Saya sangat tertarik saat mendengar
$ 0.000
3
4

Follow, be first to know

Nothing found in posts.