39

sangcreator

Fuad Mansyur
Networking|Student|Gaming
Available
Used
Resource Credits
159 Followers
68 Following
Aceh
October 6, 2017
sangcreator
esteem
6y
Ragam Jajanan Di Warung Kopi Aceh
Jajanan di warung kopi di Aceh beragam,mulai dari risol,bakwan,tiphan,dll menjadi pendamping di kala kita minum kopi,akan membuat suatu kenikmatan tersendiri bagi penikmat kopi Aceh ![image]( **Best Regards**
$ 0.000
2
2
sangcreator
life
7y
Kereta Yang Menemaniku Dalam Menuntut Ilmu
Kereta ini bekasan kereta supra 125 yang saya bongkar dikarenakan mengalami tabrakan.walau terlihat sudah terlalu butut.namun kereta inilah yang menemani saya bersekolah hingga saat ini **Best
$ 0.000
5
1
sangcreator
flower
7y
Bunga Kertas Putih Yang Menawan
Hallo sahabat steemians,apa kabar di sore yang cerah ini,semoga sehat selalu ya. Di kesempatan kali ini saya akan membagikan foto bunga kertas putih yang saya shoot dengan kamera canon mini.berikut fotonya
$ 0.000
6
sangcreator
smartphone
7y
Nokia's retro phone obsession isn't completely bananas
Keep in mind when telephones used to be enjoyable? HMD Global, the startup making Nokia telephones, beyond any doubt does.The organization helped us to remember the fun side of telephones a year ago at
$ 0.000
7
sangcreator
life
7y
Tensip Di Tambak
Hallo steemians.kali ini saya akan membagikan foto Tensip yang di pasang di tambak tempat pemeliharaan udang paname. **Best Regardd**@sangcreator
$ 0.000
3
1
sangcreator
photography
7y
Si Pink Yang Menawan
Hallo sahabat steemians.apakabar,,?semoga sehat selalu ya,,?di kali ini saya akan membagikan foto bunga yang menurut saya sih indah. Best Regards@sangcreator
$ 0.000
3
sangcreator
photography
7y
New Logo Student TKJ(Teknik Komputer Jaringan)
Hallo sahabat steemians.di kali ini saya akan membagikan foto logo salah satu kelas di SMKN 1 DEWANTARA.logo ini di buat oleh salah satu siswa yang memiliki bakat mendesain.dan di bantu oleh siswa-siswa
$ 1.141
12
sangcreator
beauty
7y
Kreatifitas Anak Sekolah Jaman Now Dengan Inai
Hallo steemians semua.di sore ini saya akan memposting foto siswa yang suka sekali memakai inai.mungkin bagi sebagian orang melukis inai mudah.tetapi sebenarnya membutuhkan ketelitian agar hasilnya beauty.
$ 0.000
5
sangcreator
photography
7y
Tanaman Padi
Hallo sahabat stemians.bagaimana kabarnya.?semoga sehat selalu ya..!! Di postingan kali ini saya akan membagikan foto tanaman padi yang berada di sawah.Padi ialah salah satu tanaman budidaya terpenting
$ 1.156
11
sangcreator
indonesia
7y
Cabai Rawit|Cayenne pepper
Cabai rawit merupakan tumbuhan genus capsicum. Buah cabai rawit berubah warnanya dari hijau menjadi merah saat matang. Meskipun ukurannya lebih kecil daripada varietas cabai lainnya.Dan kali ini saya akan
$ 0.000
7
sangcreator
life
7y
Berjuang Di Perantauan|Struggling On Overseas
INDONESIA Sahabat merupakan suatu harta yang berharga bagi kita.Namun di kala sahabat tersebut akan pergi.kita akan merasakan yang namanya sedih.saya akan membagikan sedikit kisah.di kala sahabat saya
$ 1.163
7
sangcreator
animal
7y
Si Kuning Love Bird Peliharaanku
Selamat malam sahabat steemians semua.pada kesempatan kali ini saya akan membagikan foto love bird peliharaan saya.love bird merupakan burung yang melambangkan cinta menurut orang inggris.nah saya bukan
$ 0.000
3
sangcreator
esteem
7y
Bank Mini Di Sekolah Tercinta(SMKN 1 DEWANTARA)
Hallo sahabat steemians di mana pun berada.gimana kabarnya.semoga sehat selalu..kali ini saya akan membagikan sedikit cerita tentang bank mini yang ada di sekolah kami(SMKN 1 DEWANTARA).Bank mini ini dikelola
$ 0.838
9
slempase
animal
7y
sangcreator reblogged
Jangan Anggap Remeh Belalang
Siapa yang tidak kenal dengan binatang Belalang, semua orang sudah pasti mengenalnya, namun tahukah anda bahwa belalang mengandung kandungan gizi yang sangat luar biasa, bayangkan saja ternyata kandungan
$ 7.562
26
8
1
sangcreator
indonesia
7y
|IND|Pembuatan Kabel LAN(Local Area Network)|ENG|Making LAN Cable
INDONESIA Agar kita dapat menghubungkan suatu komputer dengan komputer lain,diperlukan media penghubung, ada yang menggunakan media kabel LAN (cat5, cat6), atau tanpa kabel (wireless /wifi /radio). Dan
$ 1.195
14
1
sangcreator
indonesia
7y
Pembuatan Tambak Untuk Memelihara Udang
Hallo sahabat steemians semua,apakabar di sore ini..?semoga sehat selalu ya,,di postingan kali ini.saya akan menunjukkan tambak yang sedang saya buat dengan ayah saya untuk memelihara udang.tambak ini
$ 0.000
5
sangcreator
indonesia
7y
Menanam Bayam Dengan Memanfaatkan Lahan Yang Kecil
Bayam adalah tanaman jenis sayuran yang biasa di tanam untuk dikonsumsi. Tumbuhan ini berasal dari Amerika tropik namun sekarang tersebar ke seluruh dunia.termasuk indonesia salah satunya.berikut foto
$ 1.265
10
sangcreator
indonesia
7y
Kegiatan Simulasi UNBK Di Sekolah Kami(SMKN 1 DEWANTARA)
UNBK atau yang disebut juga dengan Computer Based Test (CBT) merupakan sistem pelaksanaan ujian dengan menggunakan pc/komputer. UNBK berbeda dengan sistem ujian yang menggunakan kertas atau Paper Based
$ 0.000
5
sangcreator
photography
7y
Bunga Kertas
Hallo sahabat stemians.Bagaimana kabarnya.semoga sehat selalu ya.??kali ini saya akan membagikan foto bunga kertas yang saya foto menggunakan kamera canon eos handycam.berikut gambar2nya. Best
$ 1.424
10
sangcreator
plant
7y
Menanam Kangkung Di Bekas Botol Aqua|Planting Watercress In The Former Bottle Aqua
Siap yang tidak kenal dengan kangkung,,,?Kangkung merupakan tumbuhan yang tergolong ke jenis sayur-sayuran .Kangkung banyak dijual di pasar-pasar.Kangkung biasanya di tanam di lahan2 yang tergolong besar.namun
$ 0.024
6
4

Follow, be first to know

Nothing found in blogs.