53

samiun

Available
Used
Resource Credits
419 Followers
213 Following
January 24, 2018
samiun
photografi
6y
Pemandangan
Inilah salah satu permandangan yang sangat indah.
$ 0.000
4
1
samiun
esteem
6y
Menikmati secangkir teh
Pada hari ini saya ingin menikmati secangkir teh.teh diyakini mengandung banyak manfaat untuk kesehatan.teh jugak dapat mengobati penyakit pada diri kita. Teh ini sangat mudah disajikan biasa teh ini banyak
$ 0.000
6
1
samiun
esteem
6y
Pengajian di dayah ulum Al-aziziyah
Hidup ini ibarat panggung sandiriwara di mana kita hidup sebelum kita mati.selama kita hidup berbanyak banyak lah mencari ilmu didunia supaya di akhirat bisa menikmati hasil yang lebih baik.emang kita
$ 0.441
11
2
samiun
esteem
6y
Penyerahan piala oleh bapak bupati aceh timur
Inilah sok sok pemimpin yang di idolakan oleh masyarakat.bapak bupati ini selalu antusias kepada masyarakat. dan ini saat penyerahan piala di kabupaten aceh timur saat tim fc puma vs armada.yang di
$ 0.000
4
samiun
esteem
6y
Game rules hampir sama seperti pubg
Game ini sangat banyak dinikmati oleh pemuda dan anak anak.yang lebih lebih dahulu meluncurkan game pubg versi mobile adalah game rules.dan saya sangat sukak main game ini karna grafik nya sangat bagus
$ 0.446
9
1
samiun
esteem
6y
Rules of Survival, a gripping Mobile Version Similar Game PUBG
Some time ago, Tencent was reportedly working on games with Battle Royale formulas such as PlayerUnknown’s Battlegrounds or PUBG. But it is precisely their eternal rival, NetEase, which first launched
$ 0.000
2
1
samiun
esteem
6y
contents of speech
As faithful servants of Allah, let us offer praise and gratitude to the haddirat of Allah SWT who has given us all the physical and physical health, so that we can gather in this place in order to devote
$ 0.392
10
1
samiun
esteem
6y
Acara pernikahan adek saya
Manusia di ciptakan berpasang pasang oleh karna itu bagi yang belum mendapatkan pasanganmu teruslah berusaha untuk mencarik dan berdoa supaya kita di kasi istri yang beriman. Dan ini salah satu pasangan
$ 0.531
10
2
samiun
esteem
6y
Lagi makan malam bersama kawan
Menikmati makan malam bersama kawan di laskar pase.di tambah minum kopi espreso ini adalah satu kebersamaan bersama teman laskar pase. Tak seindah kita bayangkan ketika kita bersama teman beda kalau kita
$ 0.018
8
samiun
esteem
6y
Ikut calon PNS
Dengan mengucapkan bismillahirahma nirrahim dengan adanya pembukaan pns semoga yang mengikuti pns pada tahun ini saya berdoa semoga kalian lulus dengan sempurna. Dan persyaratan masuk pns sangat mudah
$ 0.496
12
2
samiun
esteem
6y
Aceh noodles
the taste of Aceh noodles is very delicious, many people in Aceh and outside Aceh enjoy the taste of Aceh noodles made very simple. Aaceh noodles are made from sugar cane, garlic, eggs, chilies, tomatoes,
$ 0.471
11
1
samiun
esteem
6y
Pajero sport
Siapa berminat mau belik mobil pajero sport hubungan saya di steemit.mobil ini kuwalitas nya masih bagus.dan saya mau jual mobil ini dengar harga standar.bagi teman teman yang berminat hubungi saya. Saya
$ 0.460
11
1
samiun
esteem
6y
Aqua
Isi bersih 600ml air minum dalam kemasan air mineral Kode produksi/baik digunakan di kemasan. Petunjuk penyimpanan:simpan di tempat bersih,sejuk,terhindar dari sinar matahari langsung benda benda berbauk
$ 0.483
12
1
samiun
esteem
6y
Secangkir kopi di malam ini
Menikmati kopi di malam ini bersama teman saya.kopi emang khas buat para laki-laki.mengapa semua sukak minum kopi apakah ada jawaban nya buat para teman di steemit. Suasana hujan pada malam ini badan saya
$ 0.463
13
1
samiun
esteem
6y
Lincah khas aceh
Lincah ini terbuat dari beberapa buah dan hasil nya bisa menjadi makanan khas aceh.bahkan lincah ini sangat enak dan banyak di geumari oleh perempuan dan laki-laki. Harga lincah ini bisa di bilang sangat
$ 0.535
11
samiun
esteem
6y
Acara di dayah ulum Al Aziziyah
Alhamdulillah acara yang kami buat berjalan lancar semoga apa yang kami buat menjadi manfaat bagi kita semua. dengan kedatangan abi kita semua dan apa yang di jelaskan oleh abi kita semoga bisa menjadi
$ 0.653
11
samiun
esteem
6y
Acara makan bersama anggota KNPI di lancok
Inilah bersama anggota knpi.pada hari kamis.acara ini untuk menyambut ulang tahun knpi.pada ulang tahun knpi kami berkumpul bersama anggota knpi dan beberapa anak yatim. Ini ketika kami masak danging kambing
$ 0.388
13
samiun
esteem
6y
Minum kopi bersama komunitas tim laskar pase
Pada sore hari ini saya bersama teman-teman tim laskar pase lagi berkumpul untuk berdiskusi kerja sama dalam meningkat kerja sama yang selama ini udah berjalan satu tahun.dalam angenda duduk bersama ini
$ 0.620
16
samiun
esteem
6y
ABOUT SEUMAPA
In the Aceh traditional procession in the day between the bridegroom to the bride's house called "Intat Linto" there was an event called Seumapa, in the procession of a group of groom and bride
$ 0.486
15
2
samiun
esteem
6y
Usaha kelinci saya
Sekarang saya ingin cobak membuka usaha kelinci.usaha saya ini di dukung oleh kawan saya.katanya usaha kelinci belum banyak yang menjual binatang kelinci khusus di aceh.dan usaha kelinci saya ini bisa
$ 0.540
13
1

Follow, be first to know

Nothing found in posts.