37

saifulmuliadi

Available
Used
Resource Credits
101 Followers
19 Following
June 5, 2017
saifulmuliadi
kuliner
7y
soya vs kolak
air minum soya dapat mengangkatkan bakteri didalam tubuh,bahkan sangat bagus untuk menurunkan kolesterol,,sedangkan kolak dapat meningkatkan kolesterol hehe ! kalau bagi yg sering olahraga tidak apa2
$ 0.038
4
2
saifulmuliadi
adventure
7y
sopir teladan
cut yi adalah seorang hobi pembalap akan tetapi cut yi sangat antusias di dalam undang lalu lintas,cut yi sangat sopan di dalam mengendarai mobil dan dia tidak pernah merorong2 dan ngebut dan dia sangat
$ 0.785
22
saifulmuliadi
kuliner
7y
miso cek ki idola tanah pasir menebar kenikmatan yg tiada banding
untuk kali ini sahabat steemit saya ingin mengajak teman-teman untuk mencicipi miso idola cek ki yg berbasis di kecamatan tanah pasir, miso cek ki idola siap saji olahan cekki patut di acungi jempol karna
$ 0.856
27
saifulmuliadi
story
7y
peci aceh
sebuah penghargaan yg begitu berharga di saat seseorang kasih hadiah,yg hadiah tersebut merupakan simbol kewibawaan di kalangan masyarakat yg fanatik terhadap agama ,,hadiah tersebut adalah peci karya
$ 2.405
27
saifulmuliadi
abu
7y
kelebihan bersama ulama
para ulama itu mempunyai kelebihan tujuh ratus derajat diatas derajat orang beriman,yg diantara tiap-tiap dua derajat sejauh perjalanan lima ratus tahun,dan barang siapa duduk di sisi bersama orang alim/
$ 0.377
29
saifulmuliadi
life
7y
pekenalan
haii steemit saya saiful muliadi saya tamatan S1 sarjana bahasa indonesia dan sekarang saya masih mengaji di dayah darussaadah hobi saya membaca dan berdakwah ,selain itu saya sangat suka berbisnis ekpor
$ 0.796
28

Follow, be first to know

Nothing found in blogs.