29

rukbana

Life - Photography - Story
Available
Used
Resource Credits
6 Followers
2 Following
July 23, 2019
rukbana
zzan
5y
Menikmati Senja
Sahabat semua bahagia rasanya melihat pemandangan sore hari yang seperti ini. Di antara rerimbunan pepohonan sinar matahari terlihat jelas walaupun daun-daun pepohonan mencoba menutupi nya. Warna kuning
$ 0.000
6
1
rukbana
esteem
5y
Menikmati Gorengan Bakwan
Selamat malam semuanya... Sore dengan suasana hujan pasti membuat kita lapar, betulkan! Saya juga merasakan seperti itu bila suasana lagi hujan , apalagi di sore hari. Saya mencoba membuat kue bakwan,
$ 0.000
3
1
rukbana
fruits
5y
Makan rujak
Apa kabar semuanya.... Anda pasti sangat mengenal dengan buah ini, ini adalah buah jambu air. Warnanya yang merah pasti membuat kita berselera ingin mencicipinya. Begitu juga dengan saya. Allhamdulillah
$ 0.034
4
2
Perkenalan pertama
Selamat siang ..... Pada kesempatan kali ini saya ingin memperkenalkan diri saya. Nama saya rukbana, saya tamatan SMA. Karena orang tua kurang mampu akhirnya saya tidak melanjutkan ke jenjang berikutnya.
$ 0.000
5
2

Follow, be first to know

Nothing found in posts.