25

robipaldhi

I am a teacher, a writer, art lovers, tranditional dance, traditional music
Available
Used
Resource Credits
57 Followers
14 Following
Aceh Indonesia
February 3, 2018
iqbalsweden
indonesia
7y
robipaldhi reblogged
Steemit Bukan Hanya Menulis Saja, Banyak Kreativitas Lain Yang Bisa Dicoba
Waduh... Aku ngga bisa menulis!!! bagaimana bisa gabung di Steemit, nyerah deh.. Rata-rata yang gabung di Steemit adalah para penulis, Blogger dan jurnalis handal. Aku nulis saja langsung tangan keriting
$ 3.486
51
52
13
irwansyah270889
indonesia
7y
robipaldhi reblogged
#Review: Workshop Perfilman Tingkat Dasar Region II Sumatera Oleh Kemdikbud RI 2017
seluruh peserta workshop perfilman regional II Kemdikbud 2017 Tepat pada tanggal 19 Juli 2017 tahun lalu saya berkesempatan mendapatkan pelatihan Workshop Perfilman Tingkat Dasar, Region II, Pusbang Film
$ 0.612
11
2
1
robipaldhi
indonesialife
7y
Sehat ala nenek
Ketika kita bicara tentang dunia kesehatan saat ini kita akan terkagum-kagum dengan perkembangannya. Hampir tak ada penyakit yg tidak bisa disembuhkan dan semakin hari semakin canggih. Namun semakin canggih
$ 0.000
0
4
robipaldhi
introduce
7y
perkenalan (introduce)
Hallo Steemian semua.. Perkenalkan nama saya Robi Paldhi dari Tapak Tuan. Saya pendatang baru di Steemit ini. Awalnya saya tidak mengetahui Steemit itu apa, namun setelah di prospek oleh seorang teman
$ 0.000
4
1

Follow, be first to know

Nothing found in blogs.