38

robertoyuans

Robert
Available
Used
Resource Credits
106 Followers
49 Following
Jakarta
April 21, 2018
robertoyuans
esteem
6y
Flower
Selamat siang menjelang sore kawan steemit jumpa lagi dengan saya untuk kesempatan ini saya mau posting sebuah gambar bunga yang cantik berseri dan harum mewangi Sekian untuk postingan hari ini
$ 0.037
18
2
robertoyuans
esteem
6y
Martabak aceh
Selamat pagi kawan steemit jumpa lagi dengan saya untuk kesempatan ini saya ingin bertaya pada kalian sudah pada sahur belum? Untuk kali ini saya akan cuba untuk membuat sebuah postingan gambar tentang
$ 0.755
18
1
robertoyuans
esteem
6y
Selfi
Selamat malam kawan steemit jumpa lagi dengan untuk kesempatan malam ini saya akan cuba untuk membuat sebuah postingan gambar pak polish lagi Selfi Bersama rekan nya
$ 0.042
17
robertoyuans
esteem
6y
Flowers
Selamat siang kawan steemit jumpa lagi dengan saya untuk kesempatan ini saya mau posting gambar bunga yang saya foto tadi dan langsung saya posting, siapa tau Dapat upvote kan lumanyan. Apalagi sudah Lama
$ 0.829
23
1
robertoyuans
esteem
6y
Selfi
Selamat sore kawan steemit lama tidak berjumpa. Pada kesempatan kali ini saya akan membagi gambar atau postingan. Setiap wanita pasti suka nya Selfi itu sudah menjadi kebiasaan para wanita, makan Selfi,
$ 0.768
19
robertoyuans
esteem
6y
Patung ayam jago
Selamat malam kawan steemit apa kabar kalian semua malam ini. Pada kesempatan kali ini saya mau bagi sebuah postingan patung ayam jago. Hanya ini yang dapat saya posting hari ini terima kasih
$ 0.036
15
robertoyuans
esteem
6y
Patung ayam jago
Selamat pagi kawan steemit apa kabar kalian semua hari ini. Pada kesempatan kali ini saya mau bagi sebuah postingan patung ayam jago. Hanya ini yang dapat saya posting hari ini terima kasih italic
$ 0.021
8
robertoyuans
esteem
6y
Info terkini
Selamat sore kawan steemit jumpa lagi dengan saya. Kali ini saya mau bagi sebuah postingan gambar tentang suasana atau keadaan jalan di jakarta pada hari minggu yang lumanyan lancar. Tidak seperti hari
$ 0.749
11
robertoyuans
esteem
6y
Pemandangan
Selamat siang kawan steemit apa kabar kalian hari hari ini. Pada kesempatan kali ini saya mau bagi sebuah postingan gambar
$ 0.000
8
robertoyuans
esteem
6y
Selamat malam
Selamat malam menjelang pagi kawan steemit. Berhubung belum tidur saya mencoba untuk memposting sebuah gambar siapa tau ada yang mau upvote saya
$ 0.726
8
robertoyuans
esteem
6y
Flower
Selamat siang kawan steemit! Jumpa lagi dengan saya kali ini postingan saya tentang bunga. Bunga biasa nya sering di sebut sangat indah, kenapa bisa begitu. Cukup dulu lain kali kita sambung lagi
$ 0.909
12
1
robertoyuans
esteem
6y
Buah campur
Selamat sore kawan steemit jumpa lagi dengan saya pada kesempatan kali ini saya akan coba untuk membuat sebuah postingan gambar buah buahan yang sangat bagus untuk kesehatan dan perlindungan tubuh.
$ 0.318
11
robertoyuans
esteem
6y
Bunga kaktus
Selamat sore kawan steemit jumpa lagi dengan saya kali ini saya akan membagi sebuah gambar bunga kaktus yang sangat indah di pandang oleh mata dan penuh dengan kesejukan saat memandang nya
$ 0.030
11
2
robertoyuans
esteem
6y
Pewangi pakaian
Selamat siang kawan steemit jumpa lagi dengan saya buat kali ini saya mau bagi sebuah postingan gambar Soklin pewangi pakaian.untuk sahabat steemit selamat beraktifitas dan jangan lupa makan siang dulu
$ 0.030
10
robertoyuans
esteem
6y
Kapal penyebrang
Selamat pagi kawan steemit apa kabar kalian hari ini Pada kesempatan kali ini saya mau bagi sebuah postingan gambar kapal penyebrang yang kebetulan jumpa dengan saya di tengah laut saat kami lagi memancing.
$ 1.037
14
2
robertoyuans
esteem
6y
Young mango
Good afternoon steemit friends today the weather is so hot unlike yesterday, on this occasion I want to share some photos of mango that is in front of the house. I like to grow mangoes because the fruit
$ 0.041
12
robertoyuans
esteem
6y
Cofee
Good afternoon steemian meet again with me @robertoyuans. on this occasion @robertoyuans wants to post photos of flies swimming in coffee cups. Today's story again coffee suddenly there fly flies and fall
$ 1.021
15
3
robertoyuans
esteem
6y
Thunder bird
good evening steemit friends and beautiful dreams for all of you. I am a newcomer to this flatform who is trying to post pictures of birds that are very captivating. hopefully the friends who are on this
$ 0.041
8
2
robertoyuans
esteem
6y
Only one stopover
Here love ever flowered No fragrant color Here love ever burns No heat and no fire This is what I think Our lives together Here the sky is overcast No light shines on me Here I am helpless Follow the word
$ 0.040
11
robertoyuans
introduceyourself
6y
Introducemyself
hallo! Let me introduce myself. The most difficult is to describe yourself with words. Well My name 'roberto' I was born and raised in Jakarta, and from the city of 'Eagles'. Everyone has a hobby and it
$ 3.252
17
11

Follow, be first to know

Nothing found in posts.