-2

rickygunawannnn

Ricky gunawan
Berita dan hiburan
Available
Used
Resource Credits
226 Followers
142 Following
Bireuen
November 16, 2017
rickygunawannnn
blog
6y
Mana Penjaga Keamanan Akun Steemit
Ratusan akun steemit di retas dalam sekejab SBD di ambil akun steemit ternyata tidak ketat dalam ke amanan kami tidak terima SBD kami Di ambil dan akun kami di retas oleh Hacker Dan kami tidak terima ini
$ 0.000
5
6
2
rickygunawannnn
dmania
6y
Harga Naik Turun Kapan Kaya
View post on dMania
$ 0.000
2
2
rickygunawannnn
dmania
6y
Daftar Di Steemit Segera Dengan Seni Yang Lucu
View post on dMania
$ 0.000
8
rickygunawannnn
busy
6y
lirik Lagu Setia Ku Di Sini
Ku terasa kesyahduan menyelimut malam ku sepi kumenanti kepulangan mu kau janji-janjikan suatu masa dulu Hanya kau kasih kau ku kasihi kata-kata yang dilafazkan mengikat jiwa dan cinta hingga tak termimpi
$ 0.000
4
rickygunawannnn
promo-steem
6y
Bursa Global Mata Uang Digital dengan Biaya Rendah
Bursa Global Mata Uang Digital dengan Biaya Rendah Berhenti menggunakan bursa yang jelek. WCX menawarkan bursa yang lebih baik dengan biaya 10x lebih kecil. 1 597 655 orang telah bergabung di WCX. Ajak
$ 0.000
2
1
rickygunawannnn
blockhain
6y
Kegiatan Harian Saya
Hai sahabat steemia kali ini saya mencerita kan tentang hobi saya Di sini yok simak kali pasti baca dong baru tau tentang kehibupan harian saya Nama ricky gunawan Hobi saya extrem atau magic Pasti kalian
$ 0.000
4
rickygunawannnn
blockhain
6y
Lirik Lagu Iwan Fals Ibu
Ribuan kilo jalan yang kau tempuh Lewati rintang untuk aku anakmu Ibuku sayang masih terus berjalan Walau tapak kaki, penuh darah... penuh nanah Seperti udara... kasih yang engkau berikan Tak mampu ku
$ 0.000
4
rickygunawannnn
blog
6y
Lirik Lagu Ayah Kukirem Doa
ayah ku kirimkan doa semoga engkau tenang di alam syurga ayah kan ku ingat selalu pengorbanan yang telah engkau berikan ayah terlalu cepat kau pergi meninggalkan aku sendiri ayah tak bisa aku ingkari tanpa
$ 0.000
9
rickygunawannnn
blog
6y
Santai Sambil senyum
Selamat malam sahabat steemit kali ini saya tidak tau berbagi apa untuk kalian karna lagi kurang fokus ke seluruh media sosial yang fokus saat ini maaf jika tidak ada berita penting untuk kalian ya semua
$ 0.000
2
rickygunawannnn
blog
6y
Photography
Hai selamat hari postingan baru saya yang sudah lama tidak berpostingan karna sudah lama menggal kan web steemit karna banyak kerjaan di lur yang harus di kerja kan jadi tidak sempat fokus ke dalam steemit
$ 0.000
6
1
rickygunawannnn
steemit
6y
Magic Levitation Card
Hai ilove you magic dtube magic card levitation magic card ▶️ DTube ▶️ IPFS
$ 0.000
1
rickygunawannnn
dmania
6y
Baby editan dmania
View post on dMania
$ 0.000
1
rickygunawannnn
blog
6y
Hargai Aku - Armada
Seringkali kau merendahkanku Melihat dengan sebelah matamu Aku bukan siapa-siapa Selalu saja kau anggap ku lemah Merasa hebat dengan yang kau punya Kau sombongkan itu semua Coba kau lihat dirimu dahulu
$ 0.000
1
rickygunawannnn
dmania
6y
Editan Alay Zaman Now
View post on dMania
$ 0.032
3
1
rickygunawannnn
blog
6y
Mau Penghasilan 60 JT sebulan dengan hanya KLIK2 HP*
Bisa Dimanapun Kapanpun Waktu adalah Uang.. Anda masih punya waktu luang dalam sehari? Tapi mau menghasilkan uang? Bisnis KLIK Tanpa Modal Daftar Gratis Sehari ratusan ribu hingga jutaan rupiah tidak ada
$ 0.000
1
rickygunawannnn
blog
6y
Wish You Were Here-Avril Lavigne
I can be tough I can be strong But with you, it’s not like that at all There’s a girl who gives a shit behind this wall You’ve just walked through it And I remember, all those crazy things you said You
$ 0.000
0
rickygunawannnn
blog
6y
Repvblik - Aku Takut
Katamu cintaku berlebihan Cemburuku Tak beralasan Membuat dirimu tak nyaman Maafkan aku sayang Aku takut kehilangan dirimu Aku takut Takut kehilanganmu Aku takut Kehilangan cintamu Aku takut Hidup tanpa
$ 0.150
4
rickygunawannnn
blog
6y
Lirik Lagu Sopian Suhaimi-Di Mata Mu
Am Dm Apakah kau cuba untuk meruntuhkan E Am G Keikhlasan hatiku padamu F Betapa ku mencuba Dm E Mendapatkan secebis kasihmu [Verse 2] Am Dm Apakah kau tak mmpu tuk menentukan E Am G Di antara kaca dan
$ 0.114
5
rickygunawannnn
vidio
6y
Rahasia Sulap Kartu Dari @rickygunawannnn
Ingin tau trik ini yok klik aja link nya biar sama2 kita pelajari trik nya di steemit. Steemit bisa juga menghubungkan ke youtube sekarang mudah juga bisa nonton youtube di steemit yaitu dtube dan di dalam
$ 0.000
1
rickygunawannnn
blog
6y
ASAHAN - CINTA TASIKMALAYA
Intro : F#m C#m G# C#m F#m G# C#m C#m F#m Tiada apa yang dapat ku rasakan G# C#m Selain dari cintaku padamu F#m Tiada lafaz sendu yang terindah G# C#m Yang dapat ku gambarkan padamu C#m F#m Bersama janji
$ 0.000
4
2

Follow, be first to know

Nothing found in posts.