25

raziandrew

Andrew
Success requires intention not with words
Available
Used
Resource Credits
Amsterdam,Jakarta,Indonesia
May 22, 2018
raziandrew
sabangisland
6y
#sea
laut itu indah ditambah terumbu karang didalamnya ditambah banyaknya spesies ikan didalam yang membuat laut tambah indah
$ 0.000
2
1
raziandrew
esteem
6y
#scenery
alam itu indah bagi yang penikmat alam
$ 0.000
2
raziandrew
aceh
6y
food
miecaluk adalah makanan khas aceh yang sangat enak buat dinikmati apalagi ditambah dengan sedikit gorengan atau kerang bakar buat pelengkap miecaluk. kerang bakar lagi populer diaceh sangat enak buat disantap
$ 0.000
5
3
raziandrew
sports
6y
sports
olahraga bikin sehat,pengendaran darah kita lancar. siapa yang tidak suka hidup sehat semua orang pasti ingin hidup sehat. buat orang yang pengen hidup sehat harus rajin berolahraga dan makan makanan yang
$ 0.000
3
1
raziandrew
indroducemyself
6y
Perkenalkan diri saya / introducemyself
bergabungnya saya disteemit,saya mendengar dari kawan saya. perkenalkan diri saya razi andrew ttl Lhokseumawe 090898. hobi saya olahraga. saya bekerja dipabrik. semongga dengan bergabungnya saya,saya dapat
$ 0.021
2
3

Follow, be first to know

Nothing found in blogs.