Login
Discover
Waves
Communities
Login
Signup
ratnasari03
@ratnasari03
26
Followers
92
Following
9
Follow
Email digest
Resource Credits
Available
Used
Created
2018-04-21 15:05
RSS Feed
Subscribe
Blog
Blog
Posts
Comments
Communities
Wallet
ratnasari03
partiko
8y
!
Low reputation account with an unverified outbound link, Reveal content
Sepatu sport
Sepatu sport
$ 0.017
12
2
1
ratnasari03
partiko
8y
!
Low reputation account with an unverified outbound link, Reveal content
Durian thailand
Durian thailand
$ 0.000
10
2
ayuandira
steemie
8y
ratnasari03 reblogged
Telur apa ni ya
Telur apa ni ya
ayuandira
aceh
8y
ratnasari03 reblogged
Sepeda
Jaman sekarang sepeda bukan lagi kendraan. Tapi sepeda di gunakan untuk olahraga.
maryanie
indonesia
8y
ratnasari03 reblogged
Minum pagi
Hati hati
maryanie
aceh
8y
ratnasari03 reblogged
Ujung kareung
Ujung kareung
maryanie
indonesia
8y
ratnasari03 reblogged
Baby
Baby
ratnasari03
aceh
8y
!
Low reputation account with an unverified outbound link, Reveal content
Pretty
Pretty
ratnasari03
indonesia
8y
!
Low reputation account with an unverified outbound link, Reveal content
Panas
Panas
ratnasari03
photografhy
8y
Photo
Photo
ratnasari03
aceh
8y
Proyek
ada apa dg cv,latifa jaya ini setiap tahun dia mendapat kan perkerjaan dinas dispora yg di peran oleh orang yg berbeda2,nah pertanyaan adalah,ada apa dg KPA dinas tersebut?
ratnasari03
indonesia
8y
Airdrop
Airdrop
ratnasari03
indonesia
8y
Pakai smartfreen
Pakai smartfreen
ratnasari03
indonesia
8y
Buat kue untuk besok pagi
Buat kue untuk besok pagi
ratnasari03
aceh
8y
Buah apa nama nya?
Teman lama datang ke rumah,,terus kasih buah ini,,jadi ingat waktu kecil sering panjat pohon ini,,tapi buah ini sekarang udah langka,,ada yg tau nama buahnya?? Terus enaknya buah ini dibikin apa ya??
ratnasari03
indonesia
8y
Indodax
Indodax
ratnasari03
aceh
8y
Santri
santri jaman now
ratnasari03
aceh
8y
Menunggu seseorang yang tidak kunjung datang
Menunggu seseorang yang tidak kunjung datang
ratnasari03
aceh
8y
Labu madu
Labu madu
ratnasari03
indonesia
8y
Hidroponik/bonsay
yang suka dengan posting pertama saya jangan lupa di like/vote ok
Older →