40

rajaaceh6o

Available
Used
Resource Credits
131 Followers
25 Following
March 27, 2018
rajaaceh6o
esteem
6y
Santapan buat sahur
Selamat pagi kawan steemit jumpa lagi dengan saya untuk kesempatan pagi ini saya mencoba untuk posting menu buat sahur hari ini. Untuk teman steemit selamat menikmati makan sahur.
$ 0.019
10
1
rajaaceh6o
esteem
6y
Menu berbuka puasa food
Selamat berbuka puasa teman steemit. Pada lagi ngapain kalian semua? Pada kesempatan kali ini saya mau posting gambar menu untuk berbuka. Kalian juga pasti sudah menyiapkan untuk berbuka juga kan.
$ 0.770
14
2
rajaaceh6o
esteem
6y
Masak rendang
Selamat siang kawan steemit jumpa lagi dengan saya buat kali ini saya mau bagi sebuah postingan gambar masakan khas aceh. Sambil nunggu semuanya beres saya mau bagi ini gambar buat teman steemit tentang
$ 0.800
13
1
1
rajaaceh6o
esteem
6y
Penyejuk ruangan
Selamat sore kawan steemit jumpa lagi dengan saya, berhubung cuaca lagi panas maka dari itu saya malas keluar dari rumah. Untuk itu saya mencoba membuat sebuah postingan gambar penyejuk ruangan
$ 0.752
13
good-karma
esteem
6y
rajaaceh6o reblogged
Upcoming eSteem Surfer
These days we are still working hard on eSteem Surfer Steem Desktop application. We had been talking about it on London Cryptocurrency Show recently. Our Github repo is private for now and this is still
$ 104.827
849
126
256
rajaaceh6o
esteem
6y
Patung gajah kecil
Selamat malam kawan steemit jumpa lagi dengan saya! Buat malam ini saya akan coba untuk membagi sebuah postingan gambar patung yang berbentuk gajah kecil. Karya seni yang sangat indah Good evening steemit
$ 0.022
9
rajaaceh6o
esteem
6y
Bunga corat coret
Selamat pagi kawan steemit salam hangat dan penuh semangat buat kalian semua yang berada dalam album steemit. Pada kesempatan pagi ini saya mau ikut postingan gambar bunga corat coret
$ 0.749
11
rajaaceh6o
esteem
6y
Belajar memancing
Selamat malam menjelang pagi kawan steemit apa kabar kalian semua untuk malam ini. Pasti nya kalian semua sudah pada tidur bagi yang di Indonesia. Karena besok pagi harus beraktifitas. Biarpun begitu saja
$ 0.025
11
rajaaceh6o
esteem
6y
Patung
Selamat siang kawan steemit apa kabar kalian hari ini saya mau bagi sebuah gambar patung yang saya foto langsung dengan menggunakan OPPO. Barang ini sengaja saya posting barang kali ada yang suka
$ 0.904
15
rajaaceh6o
esteem
6y
Mobil keluarga
Selamat malam kawan steemit jumpa lagi dengan saya pada kesempatan malam ini saya mau bagi sebuah gambar mobil Toyota avanza yang rame di minati oleh orang indonesia
$ 0.030
11
rajaaceh6o
esteem
6y
Nature
Selamat sore kawan steemit jumpa lagi dengan saya buat kalian semua yang lagi beraktifitas semoga sukses selalu dalam menjalani tugas nya. Buat kali ini saya mau bagi sebuah postingan gambar langit yang
$ 0.311
10
1
rajaaceh6o
esteem
6y
Antique
Selamat sore kawan steemit jumpa lagi dengan saya buat postingan kali ini saya mau bagi sebuah gambar poto barang antik yang sangat unik dan keren nama nya imari. Cukup sekian postingan kali ini
$ 0.030
11
1
rajaaceh6o
esteem
6y
Bunga putih
Selamat pagi kawan steemit salam hangat dan penuh semangat buat kalian semua yang berada dalam album steemit pagi ini saya punya postingan gambar bunga yang sangat indah dipandang mata dan penuh kesejukan
$ 0.041
8
rajaaceh6o
esteem
6y
Tomat
Selamat malam menjelang pagi kawan. Seperti biasa! Pada kesempatan malam ini saya mau bagi sebuah postingan gambar buah buahan yang saya foto langsung dengan menggunakan OPPO di salah satu pasar.
$ 1.030
10
1
rajaaceh6o
esteem
6y
Basical
Selamat malam kawan steemit jumpa lagi dengan saya. Salam hangat dan penuh semangat buat kalian semua untuk malam ini saya cuma mau posting sebuah gambar sepeda ponakan saya
$ 0.026
8
rajaaceh6o reblogged
eSteem: Benefits of The eSteem App - London Crypto Show 2018 Presentation
I’m pleased to release the official #Promo-Steem @esteemapp presentation video from the London Crypto Currency Show 2018. @dunsky gives his talk about the benefits and advantages of using the @esteemapp
$ 122.765
96
11
10
rajaaceh6o
eteem
6y
Kuala krito
Selamat sore kawan steemit semua di mana pun kalian berada. Untuk kesempatan kali ini saya akan mencoba untuk posting sebuah gambar yang di poto oleh teman saya saat memancing di kuala krito beberapa hari
$ 0.026
9
rajaaceh6o
esteem
6y
Antique
Selamat sore kawan steemit jumpa lagi dengan saya. Pada kesempatan kali ini seperti biasa Postinggan saya tentang barang antik yang sangat indah dipandang mata dan penuh ke unikan
$ 0.030
9
happyharmonymay
poetry
6y
rajaaceh6o reblogged
Care Bear Love (Original Poem)
Haiku Never stop caring We all should love each other Share your heart right now... Thank you for viewing this post, Happy Wednesday everyone! All Gifs used from Giphy.com Next post coming soon
$ 4.811
41
1
1
rajaaceh6o
esteem
6y
Flower
Selamat sore menjelang malam kawan semua buat yang lagi di jalan mau pun di rumah semaga kalian semua santai dan rilex ok broo. Salam hangat buat kalian semua di mana pu berada. Kali ini saya mau posting
$ 0.026
9
1

Follow, be first to know

Nothing found in blogs.