Login
Discover
Waves
Communities
Login
Signup
rahmadzaini
@rahmadzaini
33
Followers
137
Following
105
Follow
Email digest
Resource Credits
Available
Used
Created
2018-01-24 02:36
RSS Feed
Subscribe
Comments
Blog
Posts
Comments
Communities
Wallet
rahmadzaini
indonesia
8y
RE: Curator's Note : Do Not Blame Others (Bilingual)
Salam sejahtera kanda @aiqabrago..memang pada satu posisi terpuruk kadang kala aku ingin melampiaskan kepada orang lain .tapi itu manusiawi karna beban akan terasa sangat menyakitkan...maukah anda berbagi
$ 0.000
0
rahmadzaini
obat
8y
RE: Jambee Kleng Buah Berkhasiat
Payah tajak u pandrah...hhh
$ 0.000
0
1
rahmadzaini
economy
8y
RE: Bill Gates predicted an economic crisis like 1998 will happen again
Get more upvote ..maybe this crisis will not come....hahaha
rahmadzaini
fiction
8y
RE: Setelah Dua Tahun | Cerpen |
Salam @ayiyufridar62 ,membaca cerita diatas mengingatkan pada kisah nyata dimasalalu yg indah..tidak seperti saat ini, kisah bersama menumpangi angkutan umum saat kesekolah.ada cerita indah disana..hh.saya
rahmadzaini
nature
8y
RE: Latex : The Old-School Harvest
Salam @abduhwahab, sejatinya potensi alam yg ada khususnya lahan tidur yg bertebaran diaceh.bisa didayagunakan utk kemajuan ekonomi rakyat.dan tak dapat dipungkiri realita masyarakat yg miskin hanya jadi
rahmadzaini
life
8y
RE: Failure is an essential part of Success
I follow u
rahmadzaini
indonesia
8y
RE: Seni Menuliskan Surat Cinta #2: Obrolan di Media Sosial dengan Kata-Kata Pujian yang Elegan
...dan pucuk pucuk cemara .seakan melenggak lenggokan gaunnya..mereka menari dalam tiupan mesra bait cinta..apakah ini pertanda hatimu sudah terpanah oleh keyakinanku, bahwa dikau memang tercipta untukku..??
rahmadzaini
masjid
8y
RE: Masjid Raya Al falah Kota Langsa dalam Renovasi
Yang saya maksud dg sistem canggih tsb.bukan lah karna digunakan alat alat kerja yang mutakhir atau robotik..tapi saya menilainya dg sistem managemen pekerjaan ..cara kerja para tukang yg tentunya dikomandokan
rahmadzaini
masjid
8y
RE: Masjid Raya Al falah Kota Langsa dalam Renovasi
Masjid raya kota langsa..sedang direnovasi dengan sistem yg sangat canggih..walaupun dalam tahap renovasi namun kita masih bisa melaksanakan ibadah tanpa merasa terganggu dengan aktifitas pekerjaan para
rahmadzaini
indonesia
9y
RE: Tentang Tudingan Jilat Menjilat di Steemit
Biarkan anjing berlalu bang...gausah dipikirkan ..dari dunia ada..kedengkian dan iri atas keberhasilan dan kekayaan orang lain.dah lumrah..asal tak merusak orang gak masalah..betul kata anda..masing masing
rahmadzaini
report
9y
RE: @treeplanter funds raising & voting bot got 24.10 SBD today 2-16-2018 to save Abongphen Highland Forest in Cameroon. Thank you!
Oh my God.!i should help this noble job..but i am not enough funds..so sorry
rahmadzaini
steem-help
9y
RE: How to Upvote, Make Money and Avoid Costly Mistakes - Quick and Easy Help for Noobs
I have nothing..please forgive me..but i very need for you atention..thanks
rahmadzaini
steemit
9y
RE: Why I Just Paid Taxes on My 2017 Steemit Earnings
Bagaimana saya belajar dari anda?terkadang harus bertanya terus dan terus..terimakasih jika anda mau berbagi untuk saya.
rahmadzaini
life
9y
RE: 21 ways to change your life by using steemit (Part - 2)
Salam kenal ..terimakasih anda tlah bersusah payah membuat tulisan yg sangat baik.
rahmadzaini
steemit
9y
RE: Antara Keinginan, Steemit, dan Kekuatan Silaturahmi
Salam buat semua saudara steem dibandung.. Dan khusus buat anda..selamat menikmati rezeki...hhh
rahmadzaini
steemvote
9y
RE: Steemvote Report
Perkenalkan aku @rahmadzaini bantu aku knapa..trimakasih.
rahmadzaini
dlive
9y
RE: Campaign | Love is in the air!
Soo...sorry.. idont know how to make a video, But i must to say we are one world. Be harmony and love for all...just its..im sorry i cant make a video..i'm @rahmadzaini..from Aceh .Indonesia thanks..and
rahmadzaini
jerrybanfield
9y
RE: Back to life, my own unbelievable experience / @jerrybanfield's Supernatural Writing Contest - SWC
Hi..saya @rahmadzaini from aceh indonesia..sangat ingin berbagi crita sakral saat terjadi tsunami 2004..bagaimana caranya?mohon infonya.thanks
rahmadzaini
design
9y
RE: Curie Logo Design Contest / Concept Key And Upvote
Mantaap boss...sekali kali ajarin aku lahh...hhh Kepingin jadi desainer grafik..tapi aku cuma bisa pake pinsil dan kertas...mungkinkah?
rahmadzaini
introduceyourself
9y
RE: I'am Here Steemit, I'am @auzan Who I'am I
Salam kenalan..semoga kita bisa saling berbagi cerita dan berbagi vote tentunya.selamat berkarya sobat.saya follow anda.
Older →