40

qurrotaayunisena

Ayuni Sena
Writer
Available
Used
Resource Credits
145 Followers
113 Following
Bandung, Indonesia
September 22, 2018
qurrotaayunisena
esteem
6y
RE: Kisah Perjalananku Tumbuh Bersama Arteem
Siap k @aneukpineung78
$ 0.000
0
qurrotaayunisena
esteem
6y
RE: Kisah Perjalananku Tumbuh Bersama Arteem
Hehehe maaf k, kelupaan. Aamiin. Kita berjuang bareng" k, semangat u/ kita semua
$ 0.000
0
qurrotaayunisena
photography
6y
RE: Island
Keren bgt k @marlinahamid tempatnya, pingin deh jadinya liat langsung. Salam kenal ya k :)
$ 0.000
0
qurrotaayunisena
sports
6y
RE: The benefits of playing volleyball / manfaat bermain bola voli
Olahraga yg menyehatkan dan menyenangkan, aku seneng ngeliatnya tpi sayang aku ngaa bisa voli
$ 0.000
0
qurrotaayunisena
sports
6y
RE: The benefits of playing volleyball / manfaat bermain bola voli
Olahraga yg menyehatkan dan menyenangkan, aku seneng ngeliatnya tpi sayang aku ngaa bisa voli
$ 0.000
0
qurrotaayunisena
esteem
6y
RE: Hadirkan Konsep Pengaplikasian Pintu Belakang Rumah Secara Spesial Dan Tidak Membosankan
Iya k emang, justru dari kemaren aku bingung karena itu
$ 0.000
0
qurrotaayunisena
android
6y
RE: Tips Menggunakan Kamera Smartphone Untuk Berselfie atau Memotret
Tips yg berguna dan menarik, terimakasih telah berbagi @lerengbukit :)
$ 0.000
0
qurrotaayunisena
esteem
6y
RE: Hadirkan Konsep Pengaplikasian Pintu Belakang Rumah Secara Spesial Dan Tidak Membosankan
Oke k, siap. Makasih :)
$ 0.000
0
2
qurrotaayunisena
indonesia
6y
RE: Terimakasih esteemapp saya mencintaimu
Hi k @levinore salam kenal y, terimakasih telah membagikan pengalamannya. Saya juga suka sekali menggunakan app esteem ini, karena cukup banyak membantu sama seperti yg kk tulis
$ 0.000
0
qurrotaayunisena
esteem
6y
RE: Smartphone Termahal tahun 2018, Cek Dan Lihat Daftarnya
Iya k berliannya menggoda, tpi harga menyiksa. Diamond rose Oooo diamond rose
$ 0.000
0
qurrotaayunisena
esteem
6y
RE: Bisnis Jasa Konveksi, Usaha Berpotensi Yang Dapat Mendatangkan Manfaat Bagi Berbagai Pihak
Salam kenal kk cantik @cicisaja Terimakasih atas masukannya, saya akan berusaha memberikan yg lebih baik lg dan terus belajar mengembangkan tulisan saya agar dapat menghasilkan informasi yg lebih bermanfaat.
$ 0.000
0
1
qurrotaayunisena
esteem
6y
RE: Bisnis Jasa Konveksi, Usaha Berpotensi Yang Dapat Mendatangkan Manfaat Bagi Berbagai Pihak
Terimakasih banyak @arteem dan semua kaka @arteem yg cantik, keren dan baik. Yg sudah banyak memberikan pelajaran yg sangat membantu saya :)
$ 0.000
0
qurrotaayunisena
introducemyself
6y
RE: Just Call Me Sena
Iya salam kenal juga k, makasih semangatnya. Bantu saya untuk terus belajar y k :)
$ 0.000
0
1
qurrotaayunisena
introducemyself
6y
RE: Just Call Me Sena
Iya k Alhamdulillah dikasih nama yg bagus sma ortu. D Baleendah k
$ 0.000
0
qurrotaayunisena
introducemyself
6y
RE: Just Call Me Sena
Iya k udh ketemu kok, udh aku follow juga k
$ 0.000
0
qurrotaayunisena
introducemyself
6y
RE: Just Call Me Sena
thank you for the information, I was wrong.
$ 0.000
0
3
qurrotaayunisena
makeup
6y
RE: Pelajaran Make Up Dasar, Para Pemula Silahkan Merapat Beauty Class Akan Segera Dimulai
Udh ka, terus gmn ?
$ 0.000
0
1
qurrotaayunisena
makeup
6y
RE: Pelajaran Make Up Dasar, Para Pemula Silahkan Merapat Beauty Class Akan Segera Dimulai
Terimakasih ka @ziapase :) post Kaka jga bagus & menginspirasi. Saya membacanya ( eSteem University Learning and Building Dreams ). Saya blm masuk komunitas tersebut, saya masih bru & msh terbatas
$ 0.000
0
3
qurrotaayunisena
makeup
6y
RE: Pelajaran Make Up Dasar, Para Pemula Silahkan Merapat Beauty Class Akan Segera Dimulai
@steemitboard, thank you for the best gift :)
$ 0.000
1
qurrotaayunisena
steemitboard
6y
RE: SteemitBoard knock out by hardfork
hopefully can help
$ 0.000
2

Follow, be first to know

Nothing found in comments.