36

pittaulisitohang

pittauli sitohang
kulinery/beauty/traveling
Available
Used
Resource Credits
20 Followers
13 Following
surabaya
March 22, 2019
pittaulisitohang
perkenalan
5y
perkenalan
hi steemerr....... saya bergabung di steemit, nama saya adalah pittauli dan saya berasal dari indonesia dan tinggal di surabaya, surabaya adalah pulau jawa, dimana tempat ini terkenal dengan kulinernya,
$ 0.776
4
8
2
pittaulisitohang
my
5y
ceritaku
saya berasal dari suku batak, yang dimana setiap orang berpikir bahwa suku batak adalah garis keras, bicara keras, kalo bisa di bilang sih kalo ngomong seperti orang bertengkar but saya bangga jadi orang
$ 0.000
3
2
1
pittaulisitohang
penyetan
5y
kuliner indonesia
ada beberapa makanan khas indonesia yang unik dan mantafff, berikut saya akan bahas makanan khas jawa, karena saya memang tinggal di jawa. ada beberapa makan khas jawa seperti: nasi pecel lontong balap
$ 0.000
1
3

Follow, be first to know

Nothing found in blogs.