Login
Discover
Waves
Communities
Login
Signup
nurulfarhani
@nurulfarhani
30
Followers
20
Following
8
Follow
Email digest
Resource Credits
Available
Used
Location
aceh malaka
Created
2017-10-21 17:12
RSS Feed
Subscribe
Posts
Blog
Posts
Comments
Communities
Wallet
nurulfarhani
technology
9y
lenovo sahabatku
.. lenovo ini pemberian kakak sepupuku. karena dia pakek hp baru. dengan ada nya lenovo ini , saya lebih banyak tau informasi di grup WA . baik dari kawan, ukm srr ataupun dari grup himatif. kalau dulu
$ 0.000
1
4
nurulfarhani
vegetableslettuce
9y
selada lalapan yang enak lagi banyak khasiatnya
Jika kalian suka lalapan, seladalah pilihan yang paling bagus. Meskipun dikonsumsi hanya untuk makanan pendamping , selada juga banyak mengandung manfaat. kandungan protein dari daun selada untuk memperbaiki
$ 0.000
2
3
nurulfarhani
family
9y
Himatif devisi seni dan olahraga
Hi. This is our family of art and sports devisions. There is a brother arif,tya,sister balqis,me, sister ayu nt, nawafil, and brother zakky again unable to attend so nothing in the photo. Brother zakky
nurulfarhani
dekancup
9y
Kali ini kalah besoknya menang
kami kalah dalam mengikuti pertandingan voly putri dekan cup dies natalis fakultas teknik unimal ke-16, tak membuat kami patah semangat.kekalahan bukanlah akhir dari semuanya,kekalahan adalah pengalaman
nurulfarhani
kotadingin
9y
lebaran ke kota dingintakengon
lebaran yang lalu aku mengunjungi kota takengon, kota dingin di aceh. rencananya cuma mau jalan-jalan ke gunung salak, eh tau nya sampek ke rumah pak wa di bandar lampahan. eh tau-tau hujan , untung dah
nurulfarhani
mybirthcity
9y
my birth city
Hai. See you again. This time I will tell you about my Birth City. I was born in Krung Mane. For me, Krung Mane is a Small Town. Why? because, if in say big city is still big city Banda Aceh. Krung Mane
nurulfarhani
introduction
9y
introduction myself
My name is Zian Nurul Farhani. I am 19 years old. My address from Krung Mane Aceh North. I am a graduate of Madrasah Aliyah Gandapura Country. Now I am studying at University Malikussaleh Aceh North.My