Login
Discover
Waves
Communities
Login
Signup
nsratjeh46
@nsratjeh46
34
Followers
90
Following
44
Follow
Email digest
Resource Credits
Available
Used
Created
2018-01-18 03:14
RSS Feed
Subscribe
Comments
Blog
Posts
Comments
Communities
Wallet
nsratjeh46
meetup
8y
RE: Meliput Nonton Film Hichki Bareng Komunitas Bollywood Mania Club Indonesia di Bekasi
@ viviehardika udah gtu aja seperti ini tulisannya gimana kalau begitu terus.. hahaa kelas... konsistennya harus ditiru yang seperti ini... semangaat...
$ 0.000
0
1
nsratjeh46
promo-steemit
8y
RE: PROMOSI STEEMIT
@ iissumiati03 tips yang sangat bermanfaat pastinya.. selalu konsisten agar kualitas tulisan menjadi lebih baik.. semoga sukses untuk kita semua .. aamiin
$ 0.000
1
1
nsratjeh46
indonesia
8y
RE: #Not just Community : We Are Family (1st Meetup Steemit) with Secangkir Sanger + Timphan, at Cangkir9
Siapp abang. Semoga ke depan semakin baik untuk kita semua.. Aamiin. #SalamSukses #SalamSteemit
nsratjeh46
indonesia
8y
RE: #Not just Community : We Are Family (1st Meetup Steemit) with Secangkir Sanger + Timphan, at Cangkir9
Me too.. Sama² abang.. Always support.. Sukses.. Aamiin..
nsratjeh46
indonesia
8y
RE: #Not just Community : We Are Family (1st Meetup Steemit) with Secangkir Sanger + Timphan, at Cangkir9
Terima kasih abang.. Insha Allah usaha terus agar lebih konsisten lagi ke depannya.. Semoga kita sukses dan lbh konsisten lg untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas sebuah tulisan pastinya.. Aamiin ya
nsratjeh46
writing
8y
RE: James Corden: Real or Alien
"The Late Late Show with James Corden".. u make me can't stop laughing.. hahaha full off jokes.. @writesbackwards
nsratjeh46
poem
8y
RE: Malam Gelisah
Laen kali yang dibaca harusnya yang belum di posting ya om... hehe salam kenal.. follback.. tks @ jkfarza @nsratjeh46 ... #SalamSteemit
nsratjeh46
indonesia
8y
RE: @aiqabrago Tak Jadi Datang, Tapi Gantinya Ada @ayijufridar
beeuuh.. udah jadi aja 1 postingan.. bang poly mank best .. hahaha ... follback ya bang .. @apilopoly
nsratjeh46
indonesia
8y
RE: Manusia dan Sosial
@muhajir.juli .. Luar biasa abang.. Inti nya sebaik-baiknya haidup adalah yang bermanfaat bagi sesama.. Sukses selalu buat wartawan yg luar biasa ini.. Aaamiin..
nsratjeh46
indonesia
9y
RE: Dari Aceh untuk Indonesia
salam kurator indonesia @levycore .. this indonesia.. semoga keragaman menjadi semangat kita bersama untuk lebih maju.. semangat pantang menyerah dalam melangkah bersama untuk cita-cita yang di impikan..
nsratjeh46
indonesia
9y
RE: Mengawali Pagi Dengan Segelas Ulee Kareng Kopi
Bereh... kupi beungeh.. follback ya cut kak.. salam sukses.. @sittishabir
nsratjeh46
indonesia
9y
RE: ACEH - PAPUA
This is indonesia.. banyak sekali keragaman yang di dapat. pastinya bukan menjadi penghalang, namun menjadi semangat untuk semakin maju bersama.. aamiin.. @abdankautsar
nsratjeh46
introducemyself
9y
RE: # STEEMIT…. I’M FALLING IN LOVE..!!! I'M Muhammad Nasir (IsanBeeuuh)
Siap rakan... @abdankautsar
nsratjeh46
indonesia
9y
RE: Kenapa Harus Join di Steemit?
Salfok sama action figure nya @Gethachan.. hehe semoga kita semakin konsisten yak.. :)
nsratjeh46
introducemyself
9y
RE: # STEEMIT…. I’M FALLING IN LOVE..!!! I'M Muhammad Nasir (IsanBeeuuh)
Aamiin... Tks sobat.. sukses selalu juga buat sobat.. @irwansyah270889
nsratjeh46
introducemyself
9y
RE: # STEEMIT…. I’M FALLING IN LOVE..!!! I'M Muhammad Nasir (IsanBeeuuh)
Tks @gethachan.. Salam hangat kembali.. sukses selalu buat kita semua.. :)
nsratjeh46
introducemyself
9y
RE: # STEEMIT…. I’M FALLING IN LOVE..!!! I'M Muhammad Nasir (IsanBeeuuh)
Aamiin... sukses untuk kita semua.. terima kasih sobat.. @dedo18
nsratjeh46
introducemyself
9y
RE: # STEEMIT…. I’M FALLING IN LOVE..!!! I'M Muhammad Nasir (IsanBeeuuh)
Salam sukses adun.. mohon sangat bimbingannya.. terimong geunaseh.. @bahagia-arbi
nsratjeh46
culinary
9y
RE: Salak Pliek, Kuliner Tradisional Made in Geulanggang Tengoh
hana ubat, yang meuno model payah dijaga kelestariannya nah.. bereh nek.. tijeuh ie abah teuh.. @haryadiglanggang
nsratjeh46
life
9y
RE: Kalau sudah Jodoh Takkan Kemana
@fakri1 Kisah yang sangat menginspirasi... menjadi pelajaran berharga bagi yang normal, agar lebih semangat dan bersyukur dengan segala ciptaaNYA..
Older →