Login
Discover
Waves
Communities
Login
Signup
nezvio
@nezvio
33
Followers
60
Following
7
Follow
Email digest
Resource Credits
Available
Used
Location
Aceh, indonesia
Created
2017-08-26 07:46
RSS Feed
Subscribe
Posts
Blog
Posts
Comments
Communities
Wallet
nezvio
ladahitam
9y
LUNCH
Hallo pemirsaahh steem Makan siang dulu kita guys.. Nasi ayam penyet lada hitam Rasanya nendang, lada hitam nyaaa uuhhhh bikin ketagihan
$ 0.000
2
4
nezvio
ice
9y
Ice cream yummy deLicious
Siapa yang tidak kenal dengan ice cream dari kalangan muda sampai dengan kalangan tua menyukai ice cream, karena adalah makanan yang mewah dan hanya dihidangkan pada saat acara acara yang spesial saja,
$ 0.668
13
2
nezvio
kfc
9y
KFC Lhokseumawe Aceh
KFC was founded by Colonel Harland Sanders, an entrepreneur who began selling fried chicken from his roadside restaurant in Corbin, Kentucky during the Great Depression. Sanders identified the potential
nezvio
pangsit
9y
PANGSIT
Mie Ayam jenis makanan yang paling populer di Jakarta, begitu dipuja dan berskala massif penyebarannya, entahlah apa daerah lain di luar Jakarta juga memiliki sinyalemen yang sama. Mie ayam di Jakarta
nezvio
lunch
9y
Lunch 28 agustus 2017
Akhir buLan makannya nasi bungkus waLopun cuma nasi bungkus dengan harga yg sangat terjangkau cuma 10ribu rupiah isinya kuah kari, kuah santan, urap,sama peyek ikan
nezvio
monday
9y
Morning on monday
Jangan lupa sarapan sabahat steem Karena sarapan lebih penting dr pd harapan😂
nezvio
monday
9y
Morning on monday
Jangan lupa sarapan sabahat steem Karena sarapan lebih penting dr pd harapan😂
nezvio
monday
9y
Morning on monday
Jangan lupa sarapan sabahat steem Karena sarapan lebih penting dr pd harapan😂
nezvio
malming
9y
seger banget minuman ini,, warna warni didalam gelas.. ini dinamakan bLue ocean
seger banget minuman ini,, warna warni didalam gelas.. ini dinamakan bLue ocean
nezvio
keripik
9y
ini namanya kripik ungu.. cocok untuk dimakan diwaktu santai, renyah gurih dan enak.. Cemilan sehat
ini namanya kripik ungu.. cocok untuk dimakan diwaktu santai, renyah gurih dan enak.. Cemilan sehat