37

nainus

wns-Ns
Available
Used
Resource Credits
355 Followers
134 Following
June 21, 2017
nainus
photography
6y
Bunga mawar
Bunga yang indah dan menawan
$ 0.000
1
2
nainus
photography
6y
Es yang segar
Es buah yang bikin kita sehat mengandung banyak vitamin dari buahan yang lezat. I took this picture from Google
$ 0.000
2
nainus
photography
6y
cucumber
Buah mentimun yang gagal lurus
$ 0.000
3
nainus
photography
6y
Mobile legends
$ 0.000
2
2
nainus
photography
6y
Kucing yang lucu
photos on google... Kucing yang lucu ini sangat tertarik untuk di pelihara..
$ 0.000
3
nainus
photography
6y
Gubuk
Gubuk di tengah Kuala yang udah di tinggal lama.
$ 0.000
2
nainus
photography
6y
Bitcoin
Bitcoin
$ 0.000
2
nainus
photography
6y
Penghuni sungai amazon(the inhabitants of the amazon river)
Inilah beberapa hewan yang hidup di sungai Amazon #NAINUS
$ 0.000
2
nainus
photography
6y
Pagi yang cerah,
Hai all pada pagi ini saya melihat matahari yang sangat cerah,pada pagi ini saya berangkat bekerja ke sawah jam 6 sampai jam 10 pagi.dalam bekerja hari ini saya dapat membersihkan sepetak tanah di sawah.
$ 0.000
6
2
nainus
photography
6y
Indahnya pagi
Pada pagi ini cuaca agak sedikit mendung.
$ 0.000
1
nainus
photography
6y
Kucing hutan.(the jungle paint)
images from google...... Kucing hutan memang sama dengan kucing peliharaan kita biasanya.kucing hutan ini juga sama bentuk nya sama kucing biasanya tapi ada juga yang berbeda dari kucing hutan ini..kucing
$ 0.000
1
nainus
photography
6y
Suasana yang mendung
Hai all pada pagi ini cuaca sangat mendung dan hujan gerimis .
$ 0.000
1
nainus
photography
6y
Perjuangan burung dalam membuat sarang nya
images from google Burung dalam memperjuangkan pembuatan sarangnya membutuhkan waktu yang sangat lama.
$ 0.000
3
1
nainus
photography
6y
Burung di hutan (birds in the vast forest)
images from google Dalam memperjuangkan telur nya burung satu ini menjaga sangat ketat sarang nya dan sampai anak anak nya tumbuh besar Sa'at menjaga telurnya Sudah menjadi anak nya Ketika memberi makanan
$ 0.000
4
2
nainus
photography
6y
Matahari terbenam
Hai all saya ingin memposting indah nya matahari yang terbenam di sore hari.pasa saat saya pergi memancing di sore ini saya berada di tempat yang luas dan saat itu saya melihat matahari terbenam yang sangat
$ 0.000
2
nainus
photography
6y
Harimau sumatra
images from google
$ 0.000
4
1
nainus
photography
6y
Pulau semeulu(the island of seumelu)
images from google Hai all saya ingin mengenal kan sebuah tempat wisata yang indah yang cocok kita kunjungi yaitu pulau seumelu,pulau seumelu ini berada di Aceh untuk mengunjungi ke pulau ini membutuhkan
$ 0.046
5
1
nainus
photography
6y
Mangga
Hai all pada sore ini saya akan membagikan atau memposting tentang mangga yang dulu saya tanam di depan rumah. Pohon mangga ini umurnya telah empat tahun.dalam empat tahun ini dia baru berbuah dua kali
$ 0.000
2
nainus
photography
6y
Macan tutul (Tiger)
Foto dari google Hai all apa kabar para steemian Pada siang ini saya akan menceritakan tentang macan tutul yang bisa melompat di atas pohon. Macan tutul ini memang beda dengan macan yang lain,macan tutul
$ 0.078
3
1
nainus
photography
6y
Game bus simulator
Bus simulator
$ 0.000
2
1

Follow, be first to know

Nothing found in posts.