Login
Discover
Waves
Communities
Login
Signup
Nadia Permata Sari
@nadiapermatasari
32
Dream Maker II Communication Student at Malikussaleh University
Followers
233
Following
78
Follow
Email digest
Resource Credits
Available
Used
Location
Aceh, Indonesia
Website
https://www.linkedin.com/in/nadia-permata-sari-51355a13a/
Created
2017-11-27 06:56
RSS Feed
Subscribe
Comments
Blog
Posts
Comments
Communities
Wallet
nadiapermatasari
dsound
8y
RE: Cover Nella Karisma - Bojo Galak
Ask ask jooooossss.... E..a..e..a..e wkwkwk
$ 0.000
0
nadiapermatasari
life
9y
RE: Maret
sastra kali kakakku ini . meleleh Asmirandah kak😘
$ 0.000
0
1
nadiapermatasari
walkwithme
9y
RE: Keliling Jakarta Cuma 3.500,-
@acehero ini bus kalo di Aceh itu BE di Bireun jadi tergantung kita mau kemana tujuan nya. tapi kalo memang niatnya mau muter2 kota Jakarta ada bus khususnya di Kota, dan itu gratis tis. 😀
nadiapermatasari
walkwithme
9y
RE: Keliling Jakarta Cuma 3.500,-
Iya tapi gak ada stasiun Deket rumah. Hahaha naek busway aja di Kota doang wkwkwk rumah akyu mah banyaknya angkot
nadiapermatasari
photography
9y
RE: Bungong dan bajik limeng
asaaaaaam. jadi pengen . asam udeung 😱
nadiapermatasari
steepshot
9y
RE: Setiap kamu Pemimpin
ya minimal jadi pemimpin buat diri sendiri dulu kan. 😁 istilah nya aku nahkoda kapal kehidupan ku #eak
nadiapermatasari
life
9y
RE: waduk jelekat
malas ah. udah pernah 😎#swag
nadiapermatasari
dsound
9y
RE: Cover Song RAISA-Apalah Arti Menunggu
Cie ... Hahaha udah bisa move on buk
nadiapermatasari
indonesia
9y
RE: Hunting Books (again) at Yogya Shopping Center | Berburu Buku (Lagi) di Shopping Center |
Wahh ngeliatnya aja udah bikin seger. Banyak pilihan bukunnya. Kalo di jakarta, Blok M square bagian basement jadi salah satu tempat untuk berburu buku apalagi buku bekasnya. Puas batin deh hehe
nadiapermatasari
indonesia
9y
RE: Menu Sarapan Yang Wajib Dicoba Di Semarang
Beberapa menu kayaknya emang cocok buat makan siang ya hehe . Sukses bikin ngences ni 👍
nadiapermatasari
kids
9y
RE: Bermain Tak Bergantungan di Gadget
Fotonya baguuus. 👍
nadiapermatasari
steemit
9y
RE: When a Song Represent Your Feeling
Perfect by Ed Sheeran bener2 lagu yang gombal alhasil ciwi2 bakal senyum2 pas dengerin lagunya 😂🤣
nadiapermatasari
life
9y
RE: Rindu yang Terpaksa
Deknur ???? Galau
nadiapermatasari
life
9y
RE: I'M FILMMAKER (Berkarya untuk Menginspirasi)
Ih cakap kotor
nadiapermatasari
indonesia
9y
RE: Jangan Jadi Pelakor Jahat
Ini masalahnya lakornya mau gak sama gue 😂
nadiapermatasari
dsound
9y
RE: Cover Song RAISA-Apalah Arti Menunggu
Yang penting niat nya 😄
nadiapermatasari
dsound
9y
RE: Cover Song RAISA-Apalah Arti Menunggu
Bahhh samaaa dong
nadiapermatasari
dsound
9y
RE: Cover Song RAISA-Apalah Arti Menunggu
Iya saya domisili Lhokseumawe hehehehe. Terimakasih udah mampir 😀
nadiapermatasari
dsound
9y
RE: Cover Song RAISA-Apalah Arti Menunggu
Kalau begitu vote laaah wkwkwk
nadiapermatasari
life
9y
RE: I'M FILMMAKER (Berkarya untuk Menginspirasi)
Abang keren lah tukang buat pilem kita apalah 😁
Older →