25

muhammadismi

Available
Used
Resource Credits
172 Followers
3 Following
April 23, 2018
muhammadismi
indonesia
6y
Adat Meureule (Pasangan Baru Menikah)
Assalamu'alaikum Wr, Wb.. pada kesempatan kali ini, saya akan menceritakan sedikit tentang adat yang ada di daerah saya yaitu Adat Meureule (Pasangan Baru Menikah). Meureule adalah acara untuk mengunjungi
$ 0.000
0
1
muhammadismi
indonesia
6y
Review Acehnologi (Vol 3, Bab 32, Dari Teungku Ke Ustaz)
Assalamu'alaikum Wr, Wb.. Pada kali ini, saya kembali mereview buku Acehnologi yaitu pada Volume 3 Bab 32 tentang Dari Teungku Ke Ustaz. Otoritas pendidikan Islam di Aceh lebih banyak dikontrol oleh para
$ 0.000
2
muhammadismi
indonesia
6y
Review Acehnologi (Vol 3, Bab 31, Masa Depan Dayah Di Aceh)
Assalamu'alaikum Wr, Wb.. pada kesempatan kali ini, saya kembali mencoba mereview buku Acehnologi yaitu pada Volume 3 Bab 31 tentang Masa Depan Dayah Di Aceh. mungkin Sudah saatnya bagi dayah menentukan
$ 0.000
0
muhammadismi
indonesia
6y
Pasar Sabtu atau Hari Pekan (uroe peukan)
Pada kesempatan kali ini, saya akan menceritakan sedikit tentang pasar sabtu atau hari Peukan (uroe peukan). Pasar sabtu atau hari peukan (uroe peukan) mungkin lebih baik di sebut pasar rakyat di mana
$ 0.000
1
muhammadismi
indonesia
6y
Review Acehnologi (Vol 3 Bab 30, Kontribusi Keilmuan Alumni Luar Negeri di Aceh)
Assalamu'alaikum Wr, Wb.. kali ini saya kembali mencoba untuk mereview buku Acehnologi pada Volume 3 Bab 30 yaitu tentang, Kontribusi Keilmuan Alumni Luar Negeri di Aceh. Tradisi menuntut ilmu ke luar
$ 0.000
0
muhammadismi
indonesia
6y
Review Acehnologi (Vol 3 Bab 29, Tradisi Kepenulisan di Aceh)
Assalamu'alaikum Wr, Wb.. kali ini saya kembali mencoba untuk mereview buku Acehnologi yaitu pada Volume 3 Bab 29 tentang Tradisi Kepenulisan di Aceh. Ketika dibuka lembaran sejarah aceh pada abad ke -18
$ 0.000
0
muhammadismi
indonesia
6y
Review Acehnologi (Vol 3 Bab 28, Tradisi Berguru di Aceh)
Assalamu'alaikum Wr, Wb.. pada kesempatan kali ini saya kembali mencoba mereview buku Acehnologi yaitu pada Volume 3 Bab 28 tentang, Tradisi Berguru di Aceh. Didalam bab ini melihat bagaimana tradisi meugureu
$ 0.000
0
muhammadismi
indonesia
6y
Review Acehnologi (Vol 3 Bab 27, Cara Berfikir Orang Aceh)
Assalamu'alaikum Wr, Wb.. kali ini, saya mereview kembali buku Acehnologi yaitu pada Volume 3 Bab 27 tentang, Cara Berfikir Orang Aceh. Falsafah berpikir orang aceh yang dikenal dengan istilah seumike
$ 0.000
0
muhammadismi
indonesia
6y
Review Acehnologi (Vol 3 Bab 26, Makna dan Peran Bahasa Aceh)
Assalamu'alaikum Wr, Wb.. pada kali ini saya mencoba mereview kembali buku Acehnologi yaitu pada Volume 3 Bab 26 tentang Makna dan Peran Bahasa Aceh. Penguasaan bahasa dalam kehidupan masyarakat aceh.
$ 0.000
0
muhammadismi
indonesia
6y
Review Acehnologi (Vol 3 Bab 25, Sistem Kebudayaan Aceh)
Assalamu'alaikum Wr, Wb.. Pada kesempatan kali ini saya kembali mencoba mereview buku Acehnologi yaitu pada Volume 3 Bab 25 tentang Sistem Kebudayaan Aceh. Dua istilah tersebut memang kerap terdengar yakni
$ 0.000
0
muhammadismi
indonesia
6y
Review Acehnologi (Vol 3 Bab 24, Jejak Budaya Aceh)
Assalamu'alaikum Wr, Wb.. kali ini saya kembali lagi mencoba mereview buku Acehnologi yaitu pada Volume 3 Bab 24 tentang Jejak Budaya Aceh. Menyebutkan bahwa islam datang ke aceh langsung dibawah dari
$ 0.000
0
muhammadismi
indonesia
6y
Review Acehnologi (Vol 3 Bab 23, Jejak Spirit Aceh)
Assalamu'alaikum Wr, Wb.. pada kali ini, saya kembali mereview buku Acehnologi yaitu pada Volume 3 Bab 23 yaitu tentang Jejak Spirit Aceh. Sejauh ini, fungsi spirit aceh memang tidak lagi menghasilkan
$ 0.000
0
muhammadismi
indonesia
6y
Review Acehnologi ( vol 3 Bab 22, Kerak Peradaban Aceh)
Assalamu'alaikum Wr, Wb.. pada kali ini, saya mencoba mereview kembali buku Acehnologi namun kali ini pada volume 3 Bab 22 yaitu tentang Kerak Peradaban Aceh. Seharusnya pemerintah aceh memikirkan bagaimana
$ 0.000
0
muhammadismi
indonesia
6y
Review Acehnologi (Vol 2 Bab 21, Politik Aceh)
Assalamu'alaikum Wr, Wb.. Pada kesempatan kali ini saya kembali mencoba mereview buku Acehnologi yaitu pada volume 2 Bab 21 tentang Politik Aceh, Dalam bab ini telah dijelaskan tentang fase, tokoh, isu,
$ 0.000
1
muhammadismi
indonesia
6y
Review Acehnologi (vol 2 bab 20, Studi Religi Aceh)
Assalamu'alaikum Wr, Wb.. pada kesempatan kali, saya kembali mencoba mereview buku Acehnologi volume 2 bab 20, yaitu tentang Studi Religi Aceh, Ada beberapa hal yang perlu kita garis bawahi, yang pertama,
$ 0.000
0
muhammadismi
indonesia
6y
Review Bab 19 Volume 2 Acehnologi
Assalamu'alaikum Wr, Wb.. pada kesempatan kali ini saya kembali mereview buku acehnologi volume 2 yaitu pada Bab 19 tentang Sastra Aceh, Karya-karya sastra aceh dan sastra di aceh merupakan dua hal yang
$ 0.000
1
muhammadismi
indonesia
6y
Review Bab 18 Volume 2 Acehnologi
Assalamu'alaikum Wr, Wb... pada kesempatan kali ini saya kembali mencoba untuk mereview buku Acehnologi volume 2 yatu pada bab 18 tentang antropologi Aceh. Studi antropologi yang sekarang ini sudah marak
$ 0.000
0
muhammadismi
indonesia
6y
Review Bab 17 volume 2 Acehnologi
Assalamu'alaikum Wr, Wb.. kali ini saya kembali mencoba untuk mereview buku Acehnologi karangan bapak Kamaruzzaman Bustaman-Ahmad atau yang lebih di kenal dengan bapak KBA. Pada bab 17 yaitu tentang Sosiologi
$ 0.000
1
2
muhammadismi
indonesia
6y
Review Bab 16 volume 2 Acehnologi
Assalamu'alaikum Wr, Wb.. pada kesempatan kali ini saya kembali mencoba mereview buku acehnologi Bab 16 yaitu tentang Filsafat Aceh paling sedikit ada empat hambatan dalam menggambarkan apa yang dimaksud
$ 0.000
1
1
muhammadismi
indonesia
6y
Review Bab 15 Volume 2 Acehnologi
Assalamu'alaikum Wr, Wb.. kali ini saya akan mencoba kembali mereview buku Acehnologi bab 2 yaitu tentang Kosmologi Aceh ada beberapa hal yang penting yang pertama : sebagai orang aceh perlu kita cari
$ 0.000
0

Follow, be first to know

Nothing found in blogs.