Kupi yang luar biasa di Aceh,,sangat disukai oleh masyarakat Aceh,,pada umumnya masyarakat Aceh sangat suka duduk santai di Caffee Kopi,,atau Restoran Kopi,,baik kelompok wanita dan laki-laki sama sukanya duduk di Caffee Kopi.
hampir 90% masyarakat Aceh hobby sekali nongkrong di Caffee, tingkat remaja, dewasa, bahkan orang tua sekalipun. sama saja untuk semua komunitas ini...
Kalau di daerah lain mungkin juga sekrang sudah mulai mengikuti model-model masyarakat Aceh yang hobby duduk di Warkop dengan kata lain, bagaimana dengan teman-teman di luar Aceh,,atau sebaliknya,,apakah teman-teman hobby minum kopi, teh dan lain-lainnya.
inilah minuman khas Aceh,,KAMO NYO DI WILAYAH ACEH, PROVINSI ACEH.
SALAM SUKSES UNTUK SEMUANYA.