25

mina45

Available
Used
Resource Credits
171 Followers
0 Following
May 24, 2018
mina45
indonesia
6y
setting: Pasar Centong Atas di Gayo Lues
Assalmualaikum sahabat steemit semuanya, pada kesempatan kali ini saya ingin mempaparkan sebagian dari adat gayo lues mengenai tradisi jual beli di pasar Centong Atas. Gayo Lues merupakan suatu daerah
$ 0.000
0
1
mina45
indonesia
6y
Tradisi Sinte Mate di Gayo Lues
Selamat pagi dan selamat membaca sahabat steemit semuanya. Gayo lues adalah salah satu daerah yang memiliki budaya, adat-istiadat atau tradisi yang beranekaragam salah satunya adalah tradisi sinte mate. 
$ 0.000
2
mina45
indonesia
6y
Review Acehnologi (III:22)
pada kesempatan kali ini saya akan mencoba untuk meringkas buku tentang Acehnologi volume III dari beberapa aspek atau sudut pandang baik itu dari segi system pemerintahan Aceh, kultur masyarakat Aceh,
$ 0.000
1
mina45
indonesia
6y
Review Acehnologi (II:18)
Selamat pagi dan selamat membaca sahabat steemit semuannya. Sebelumnya setelah pembahasan mengenai sosiologi Aceh sekarang saya akan membahas mengenai “ Antropologi Aceh ”. Antropologi berasal dari bahasa
$ 0.000
0
mina45
indonesia
6y
Review Acehnologi (II:17)
Selamat pagi dan selamat membaca sahabat steemit semuannya.  Setelah pembahasan mengenai filsafat Aceh, kali ini saya akan mencoba meringkas buku Acehnologi mengenai "sosiologi Aceh." Sosiologi berasal
$ 0.000
1
mina45
indonesia
6y
Review Acehnologi (II:16)
Selamat pagi dan semoga bahagia sahabat steemit semuannya. Sebelumnya setelah pembahasan mengenai kajian kosmologi, tentang bagaimana kajian kosmologi sangat berkaitan dengan filsafat karena filsafat itu
$ 0.000
2
mina45
indonesia
6y
Review Acehnologi (II:15)
Selamat pagi dan semoga bahagia sahabat steemit semuannya. Sebelumnya setelah pembahasan mengenai sejarah Aceh atau peradaban Aceh sekarang saya akan membahas mengenai “ kosmologi Aceh ”. Kosmos adalah
$ 0.000
1
mina45
indonesia
6y
Review Acehnologi (II:14)
Selamat pagi dan selamat berbahagia sahabat steemit semuannya.  Pertama-tama puji dan syukur saya panjatkan kepada Allah swt beserta rasulnya. Pada kesempat kali ini saya juga sangat berterimakasih
$ 0.000
3
1

Follow, be first to know

Nothing found in blogs.