36

meuneuba

Tihadanah
The Right Kindergarten Teacher
Available
Used
Resource Credits
26 Followers
5 Following
Aceh, Indonesia
January 11, 2018
meuneuba
acehmacro
6y
AnimalMacrophotography #1
Hi , pada kesempatan ini saya akan berbagi beberapa poto macro yang saya ambil menggunakan kamera sederhana dengan teknik yang sederhana Ini adalah nyamuk hutan, Berikut beberapa hasilnya Terimakasih,
$ 0.000
5
3
Muridku, Harapan Bangsa Dimasa Depan
Mereka adalah masa depan bangsa, yang akan membanggakan ayah bunda dikemudian hari, yang akan jadi pemimpin di masa yang akan datang Mereka yang akan menggantikan semua, membenahi dan membuat peradaban
$ 0.000
2
meuneuba
indonesia
7y
Kekuatan Sentuhan Senyuman
Nyak Omar, begitulah akrab saya memanggilnya. Dia bayi lucu, anak dari keponakan saya, cucu saya berarti. Omal El Jauhar, bayi lucu yang lahir di Tunisia 8 bulan silam memiliki postur badan yang gempal,
$ 0.157
6
1
meuneuba
indonesia
7y
Harapan Terbesar Guru Honorer
Selamat siang sahabat steemian, apa kabar ? Siang ini ada berita bagus nih dari salah satu surat kabar lokan Aceh, saya mendapatkannya dari salah satu teman mengirim ke saya melalui pesan whatapps, entah
$ 0.982
15
6
meuneuba
education
7y
Kesehatan Itu Juga Penting
Selamat malam sahabat steemian, pada kesempatan ini saya akan berbagi sedikit pengalaman saya di sekolaj hari ini. Selain kegiatan belajar mengajar, kegiatan rutin yang kami masukkan dalam agenda semester
$ 0.154
6
1
meuneuba
education
7y
Program Semai Benih Bangsa (SBB)
TK Nurul Hikmah dari awalnya adalah TK Karakter, dibawah bimbingan Indonesia Heritage Foundation dan program Semai Benih Bangsa yang saya ikuti atas rekom dari Dinas Pemuda dan Kebudayaan pada tahun 2005
$ 0.000
8
meuneuba
education
7y
Dimulai Dari Sini
Pendidikan Anak Usia Dini adalah wadah utama bagi bunda untuk memberikan pelajaran penting bagi sibuah hati yang tidak di dapatkan diruang lingkup keluarga. Oleh karena itu, jika bunda memiliki sibuah
$ 0.599
7
meuneuba
indonesia
7y
Dedikasi Guru
Berapa foto dibawah adalah aktivitas guru dalam mengawasi murid di kolam renang Lido Graha Lhokseumawe, siang tadi. Sebelum Berangkat Persiapan Pengawasan Kegiatan Utama Terimakasih telah berkunjung ke
$ 0.000
3
meuneuba
education
7y
Keceriaan Anak Belajar Berenang
Ini adalah program outbound yang dilaksanakan oleh Yayasan pada setiap semester, berenang adalah pilihan yang selalu menjadi konsistensi dan tetap masuk dalam agenda tahunan Taman Kanak-Kanak kami. Berenang
$ 0.743
8
1
meuneuba
education
7y
Kelas Impian #1
Anak Ceria, Terbanglah Laksana Pesawat Menuju Impianmu dan Kembalilah pada Landasanmu dengan Senyum Keberhasilan Begitulah kata semangat yang di gambarkan, program ini merupakan bentuk peduli terhadap
$ 0.926
9
meuneuba
indonesia
7y
Sekapur Sirih "Intat Lintoe"
Beberapa hasil karya saya untuk acara Intat Lintoe Ini adalah usaha sampingan saya bersama suami, jika ingin mengorder untuk pernikahan, bisa menghubungi saya di komentar Salam dan terimakasih
$ 0.058
9
meuneuba
education
7y
Awali Cerita Senin yang Ceria !
Setelah libur dua hari sabtu dan minggu, kegiatan belajar mengajar kembali dilaksanakan di senin pagi, sambut keceriaan para anak anak Berbagi cerita tentang betapa menyenangkannya liburan, sekalipun singkat
$ 0.024
4
meuneuba
education
7y
Kegiatan QQ SPMA, Membentuk TK yang Berkarakter
Singkatnya kegiatan ini adalah Program Edukasi berbasis multimedia, dimana dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kreatifitas sibuah hati sejak dini melalui tema yang berbeda, mulai dari Binatang, Tanaman,
$ 0.000
5
2
meuneuba
education
7y
Senam Sehat Ceria
Senam Sehat Ceria begitulah kami menyebutnya, didasarkan pada kegiatan senam yang kami lakukan bersama murid dan sejumlah guru diiringi musik senam yang ceria, beda dengan senam kesehatan pada umumnya.
$ 1.966
5
meuneuba
steem
7y
Membentuk Pola Pikir Anak, Dengan Cara Menggambar dan Mewarnai
Hari ini sahabatku, para penggiat media steemit, saya akan memberi sedikit pelajarang tentang apa yang saya terapkan pagi tadi di sekolah. Menggambar, tentu ini merupakan hal yang sangat menarik dan diminati
$ 1.000
9
meuneuba
education
7y
Bermain sambil Belajar, Melatih Motorik Anak
Pada dasarnya, pendidikan dini adalah pendidikan yang lebih mengedepankan pembentukan mental motorik dan pengenalan pengenalan dasar, oleh karena itu bermain adalah cara belajar paling efektif untuk usia
$ 1.022
11
2
meuneuba
education
7y
Murid dan Sejumlah Pengalamanku ...
Selamat sore sahabat steemian, mengapa pada postingan kali ini saya memberi judul tentang murid dan pengalaman ? Hal ini dikarenakan, banyak sekali pelajaran yang bisa saya ambil dari keseharian saya bersama
$ 0.967
9
meuneuba
education
7y
Apa itu Pendidikan Anak Usia Dini ?
Pendidikan Anak Usia Dini atau PAUD, adalah jenjang pendidikan sebelum jenjang pendidikan dasar yang merupakan suatu upaya pembinaan yang ditujukan bagi anak anak sejak lahir sampai usia enam tahun yang
$ 0.000
3
1
meuneuba
introducemyself
7y
Introduce My Self
Untuk pembukaan pertama, sebelum masuk dalam pokok perkenalan, saya ingin berterimakasih kepada ananda buah hati saya yang memberitahu sedikit banyak tentang platform steemit ini sehingga saya tertarik
$ 1.049
15
5

Follow, be first to know

Nothing found in posts.