37

mbakyaty

Yaty
Available
Used
Resource Credits
69 Followers
1 Following
Jakarta
May 10, 2018
mbakyaty
esteem
6y
Flowers
Selamat malam menjelang pagi kawan steemit jumpa lagi dengan saya. Untuk kesempatan kali saya mencoba membuat sebuah postingan bunga, mungkin temat steemit sudah sering bangat melihat bunga yang saya posting
$ 0.021
10
1
mbakyaty
esteem
6y
Roti tawar
Selamat pagi kawan steemit jumpa lagi dengan saya untuk kesempatan pagi ini saya mencoba untuk membuat sebuah postingan. Kali ini postingan saya tentang roti tawar. Roti bisa di katagorikan sebagai penganti
$ 0.019
10
mbakyaty
esteem
6y
Flowers kertas
Selamat sore menjelang malam kawan steemit jumpa lagi dengan saya untuk kesempatan ini saya mau posting sebuah gambar bunga dinding yang terbuat dari kertas. Bunga ini di buat dari kertas pakek lem jadi
$ 0.763
12
1
mbakyaty
esteem
6y
Flowers
Selamat malam kawan steemit jumpa lagi dengan saya untuk kesempatan malam ini saya akan cuba untuk membuat sebuah postingan gambar bunga yang saya foto beberapa Hari yang lalu. Semoga teman steemit menyukai
$ 0.036
15
mbakyaty
esteem
6y
Yang kemaren
Selamat siang kawan steemit jumpa lagi dengan saya untuk kesempatan ini saya mau posting gambar yang kemaren lagi siapa tau Ada yang suka. Buat teman steemit saya ucapkan selamat istirahat aja
$ 0.799
12
1
mbakyaty
esteem
6y
Kucing malam
Selamat malam kawan steemit apa kabar nih. Saya pendatang baru yang ingin bergabung dengan kalian semua. Bagi teman yang telah berbagi sbd untuk saya, saya mengucapkan terima kasih. Ini merupakan Postinggan
$ 0.769
20
1
1
mbakyaty
education
6y
Introduceyourself to friends
Hello, Steemit community, here I present my first post on this amazing platform, telling them a little about me, my tastes, my hobbies, and more. First, my name is yatisugiarty, I was born on February
$ 0.094
25
9
Introducemyself
Hello, Steemit community, here I present my first post on this amazing platform, telling them a little about me, my tastes, my hobbies, and more. First, my name is yatisugiarty, I was born on February
$ 0.072
26
10
mbakyaty
ulog
6y
Introduce myself
Hello, Steemit community, here I present my first post on this amazing platform, telling them a little about me, my tastes, my hobbies, and more. First, my name is yatisugiarty, I was born on February
$ 0.049
23
9
Introduceyourself
Hello, Steemit community, here I present my first post on this amazing platform, telling them a little about me, my tastes, my hobbies, and more. First, my name is yatisugiarty, I was born on February
$ 4.651
20
5

Follow, be first to know

Nothing found in posts.