25

maulanailhamsah

Molez
Magician Joe Thunder Aceh | Electrical Engineering
Available
Used
Resource Credits
69 Followers
69 Following
maulanailhamsah
magician
7y
Magician Joe Thunder My Comunity
Hallo sahabat steemit dimanapun anda berada Aku mau sedikit bercerita tentang salah satu seni yang aku pelajari yaitu sulap. Pastinya kalian semua tau dong apa itu sulap. Nah kisah saya di sulap berawal
$ 0.000
2
4
maulanailhamsah
memancing
7y
Memancing
Hello stemian's . Memancing merupakan salah satu dari beberapa hobi yang saya sukai . Nah... kali ini saya mencoba mencari lokasi memancing yang bagus di sekitar perairan sabang. Walaupun saya tidak terlalu
$ 0.000
2
maulanailhamsah
introducemyself
7y
Perkenalan Diri
Assalamualaikum, Wr. Wb Hi steemian's, my name is Maulana Ilhamsah. I come from Indonesia/Aceh . I was born in Lhokseumawe, 1994 september 7. im electrical engineering and magician . Salam santun dan salam
$ 0.000
5
1

Follow, be first to know

Nothing found in blogs.