32

marjuki

Available
Used
Resource Credits
57 Followers
17 Following
January 24, 2018
marjuki
dtube
5y
the original burger production method ... typical of Indonesia. hope dtube supports me.
thank you to all my friends for watching my video .. and please support me for this time and so on. and thanks also to Dtube for providing new experiences in the field of technology . ▶️ DTube ▶️ IPFS
$ 0.000
2
2
marjuki
dtube
5y
ready to Dtubu exclusif sef @@@@ rice delicius
thank you so much for watching my video....please support me as big as ▶️ DTube ▶️ IPFS
$ 0.000
2
marjuki
dtube
5y
DTUBE exclusif...gp sound
terimakasih sudah menonton vidio saya..dan mohon dukung saya kepada teman teman sedudia... ▶️ DTube ▶️ IPFS
$ 0.032
7
2
marjuki
dtube
5y
I'm in the air hope dtube supports me this time ...
waahh terasa beda kehidupan ini ketika kita berada di alam jampa.. nama saya @marjuki...mohon dukung saya di video pendek kali ini,dan terimakasih atas inspirasi dari Dtube yang membuat saya bertambah
$ 0.000
0
marjuki
dtube
5y
VID-20190412-WA0000 hai Dtube ini adalah acara gojek di ancol
acara mitra gojek yang diadakan PT gojek di seluruh indonesia ...hai Dtube dan teman-teman mohon dukung saya di video kali ini agar lebih semangat lagi dalam berkarya di Dtube dan steemit.. ▶️ DTube ▶️
$ 0.019
2
marjuki
dtube
5y
kebutulan malam ini saya dapat mengambil vedio pendek saya
terimakasih telah menton vedio saya ..mohon dukung saya di vedio kali ini khususnya saya berharap kepada tim Dtube dan pada rekan-rekan lainya supaya saya tumbuh semangat dalam mengaplod vedio-vedio
$ 0.000
2
1
marjuki
dtube
5y
bersama grab
pulang belanja di jakarta selatan..yaahh sering macet !! dan panas ,maklum jhalah karna naik grab ride..hai teman2 yok jlan2 lagi.. ▶️ DTube ▶️ IPFS
$ 0.000
1
marjuki
dtube
5y
introducing @marzuki joined platform dtube
hello Dtube ,,,, in this video I introduced myself on the @Dtube platform this is my 5th episode video and in the future I will launch the video vloging, Traveling review food. Please support me so that
$ 0.017
4
1
marjuki
dtube
5y
hi .... Dtube ,, this is an egg for burgers ..
Ramly burger originating from Malaysia ... it's delicious until the last bite. Usually the eggs are combined with soft bread and inside there is also beef that has been cooked too ... Hey Dtube ,,,, want
$ 0.040
3
marjuki
dtube
5y
culinary specials for the general public from PT Gojek Indonesia. the superior will be casback.
hai Dtube,,perkenalkan ini adalah mall kuningan city,saat ini lagi ada gofood vestifal yang di adakan oleh PT gojek..dan banyak banget kelebihannya salah satunya adalah ada casback memuaskan belanjaan
$ 0.019
3
1
marjuki
dtube
5y
MiniMovie_Sport_180329_01
cook burgers with high fire ▶️ DTube ▶️ IPFS
$ 0.019
3
marjuki
dtube
5y
Dtube testing video perdana
Testing ▶️ DTube ▶️ IPFS
$ 0.019
2
marjuki
photography
6y
Me aceh pandrah jakarta
$ 0.000
1
1
marjuki
photography
7y
burger enak
inilah burger yg diakui dunia yang berasal dari malaysia.ramly burger.
$ 0.000
1
1
marjuki
please
7y
burger enak
$ 0.000
4
marjuki
my
7y
adat aceh
ini adalah pesta perkawinan salah satu adat aceh yang hakiki tidak bisa tergantikan dengan adat lain.cintailah adat kita.
$ 0.000
1
marjuki
phothography
7y
wanita cantik
cewek aceh cantiknya luar biasa. ini kira kira mirip siapa ya ? sepertinya keturunan arab.
$ 0.000
2
marjuki
photografhy
7y
Anank-anak imut
“Jangan mendidik anak untuk menjadi kaya, namun didiklah ia agar menjadi seseorang yang bahagia. Jadi, ketika anak tumbuh dewasa, ia akan menghargai nilai suatu benda ketimbang harganya.
$ 0.000
3
marjuki
photography
7y
Jalan indah se-aceh
Hai kawan steemits se aceh, ini anggaran jalan di aceh 2020..hehe
$ 0.000
4
marjuki
my
7y
Nasi putih sama soto ayam.
Hahahaha makan siang hari ini Kira-kira teman steems ada yang mau gak ?
$ 0.000
3

Follow, be first to know

Nothing found in posts.