Ini tiba-tiba banyak sekali ada upvote borongan di artikelku yang terakhir. Nah ini yang jadi pertanyaan, apa rahasianya ya? Koq tiba - tiba bisa ada borongan upvote. Sayangnya upvote dilakukan saat sudah lewat 30 menit. Kenapa sayang? akan saya coba bahas di artikel selanjutnya ...
saat ini baru ada 2 dugaan yang bisa aku tangkep:
Karena aku follow @minnowsupport - hal itu terindikasi karena sejak aku follow @minnowsupport tiba-tiba rombongan upvote itu datang.
Karena aku melakukan trigger bot "$upvote" di group discord PAL - indikasinya di salah satu comment dibawah ada salah satu upvoter yang berterima kasih kepada @banjo ... yang merupakan akun bot tersebut. Bagaimana cara mengaktifkan bot ini akan saya bahas di artikel selanjutnya ....
Jangan lupa ya Upvote Follow dan Resteem
Terima Kasih ....