@lidsay
Inilah makanan favorit dimalam ini, capucino ditambah mie goreng. Mie goreng menjadi makanan favorit dimalam bulan ramadhan kali ini, karena mie goreng adalah sesuatu makanan yang sangat enak dan lezat.
Kelezatan mie goreng aceh sangatlah enak dan enak. Jika anda tidak mencobanya maka anda gaka akan tau dimana kelezatannya.
Walaupun kosa katanya terbatas tapi ini adalah karya asli dari saya dan bukan karya orang lain.
Maklumin saja jika paparannya beda dengan yang lainnya karena saya ini masih belajar menulis dengan baik dan baik sekali.
Sekian dulu dari saya semoga anda tertarik membacanya, terima kasih banyak.