25

khaizir

Khaizirthaib
Komikus ,Pengarang, "Follow and UpVote to Follow and UpVote Back
Available
Used
Resource Credits
76 Followers
45 Following
Indonesia
March 3, 2018
khaizir
natural
7y
RE: Senja indah dengan warna awanya
Good pic rakan.. Mohon follback dan up votes supaya kita bisa saling berbagi dan bisa saling upvote
$ 0.000
0
1
khaizir
life
7y
RE: NEVER GIVE UP ! JANGANLAH BERPUTUS ASA
😂😂😂😐👌👍
$ 0.000
0
khaizir
art
7y
RE: Menggambar Anime; Sailor Venus (Minako Aino)
Iya.. Insyaallah dek
$ 0.000
0
RE: Introduction
Salam kenal ya... Bantu follback and upvote ya, biar kita bisa saling berbagi vote
$ 0.000
0
1
khaizir
photography
7y
RE: Snake
post yang bermanfaat, dan menarik.. :) mohon follback and upvote saya juga kawan.. supaya kita bisa saling berbagi dan saling berbagi votes.. @khaizir
$ 0.000
0
1
khaizir
photography
7y
RE: Photography orchids
good post.. udah saya votes dan follow ya.. mohon follback and upvote saya juga kawan ya.. supaya kita bisa saling berbagi berita dan saling berbagi votes.
$ 0.000
0
khaizir
photography
7y
RE: Semangat Sang Disabilitas
di follback dan votes punya saya juga ya
$ 0.000
0
khaizir
esteem
7y
RE: painting on the beach
seni yang bagus ya :) salam kenal ya ... mohon follback and upvote saya juga kawan.. supaya kita bisa saling mengenal dan saling berbagi votes,
$ 0.000
0
khaizir
indonesia
7y
RE: Islam kembali Berduka, 2 Ulama Dunia Meninggal || Islam Grieving, 2 World Ulama Died
innalillahi wainna ilaihi Raji'un
$ 0.000
0
khaizir
indonesia
7y
RE: Islam kembali Berduka, 2 Ulama Dunia Meninggal || Islam Grieving, 2 World Ulama Died
good post kawan,, saleum meuturi tulong follback and upvote saya juga kawan.. supaya kita bisa saling mengenal dan saling berbagi vote :)
$ 0.000
0
khaizir
photography
7y
RE: photography hijab.
post yang bagus... bantu follback and upvote saya juga kawanya, supaya kita bisa saling mengenal dan saling berbagi votes..
$ 0.000
0
khaizir
photography
7y
RE: Belajar Untuk UN
beauty pict ... mohon follback and upvote saya juga kawan.. supaya kita bisa saling mengenal dan saling berbagi vote salam perkenalan
$ 0.000
0
khaizir
esteem
7y
RE: Sunrise In Meulaboh City
beautiful natuaral picture :) mohon follback and upvote saya juga kawan.. supaya kita bisa saling mengenal dan saling berbagi vote!
$ 0.000
0
khaizir
photography
7y
RE: Semangat Sang Disabilitas
good pic :) mohon follback and upvote saya juga kawan.. supaya kita bisa saling mengenal dan saling berbagi vote
$ 0.000
0
2
khaizir
art
7y
RE: Menggambar Anime; Sailor Venus (Minako Aino)
menarik kawan, saya juga suka gambar anime, dan ada buat komik juga.. salam kenal , mohon bantu upvote dan follback ya,, biar kita bisa saling berbagi votes
$ 0.000
0
2
RE: Introduce my self...
thanks
$ 0.000
0
khaizir
indonesia
7y
RE: The meaning of a smile
Is wonderful... Mohon bantu upvote dan follback dek.. Biar kita saling bisa membantu votes 😁
$ 0.000
1
1
khaizir
photography
7y
RE: Mining activites
Very beautiful photography ,, please at apvote me friend dan nfollback saya, supaya kita saling berhubungan untuk membantu
$ 0.000
0
1
khaizir
indonesia
7y
RE: MUTIARA PAGI
sungguh bermanfaat :) bantu follback dan upvote saya juga ya.. biar kita saling berhubungan mem berikan vote di steem
$ 0.000
0
1
khaizir
life
7y
RE: ZIARAH KEMAKAM SULTAN MALIKUSSALEH
Thank's bro, 😁😁
$ 0.000
0

Follow, be first to know

Nothing found in comments.