35

jonesp

Available
Used
Resource Credits
180 Followers
1 Following
June 7, 2018
jonesp
islamic
5y
6 Differences in Basic Islamic Banks and Conventional Banks. Do not just choose, understand first
There are two types of banking applied in Indonesia, namely conventional banks and Islamic banks (Shari'a). Both offer different service and facility programs. Although formerly Islamic banks have not
$ 0.086
6
4
jonesp
live
5y
soil
The soil is formed from the weathering process of rocks aided by organisms forming a unique texture that covers the surface of the earth. the process of forming this land will form layers that cover the
$ 0.078
3
1
jonesp
buah
6y
Buah itu dipanen
Buah ini nih siap dipanen buat disayur, rasanya gurih gurih nyoy jika langsung digigit. Manis asam asin bercampur semuanya. Kalau tidak percaya Cobak carik ini buah terus dimakan, nyam nyam lezat ini.
$ 0.075
3
1
jonesp
sapulidi
6y
Sapu lidi
Hai semuanya, salam kenal dari anak sumatra Ini nih salah satu alat yang sering digunakan ibuk ibuk dipagi hari didesain saya. Betul sekali ini adalah sapu lidi yang dibuat dari lidi pelepah kelapa. Ibuk
$ 0.101
2
2
Pulang kampung dulu
Hi semuanya, apa kabar hari ini Lebaran hari sudah -1 dan sudah waktunya kita mudik. Jangan lupa buat kenang-kenangan dalam perjalanan cekrek dulu. Ini nih motor kesayangan saya, walau tidak barang-barang
$ 0.063
2
1
jonesp
inspirasi
6y
Menyusuri hutan
Hai semuanya, selamat siang.. Kemarin ada kisah tertentu dalam perjalanan ke beberapa tempat. Salah satu cerita kemaren waktu sedang dalam perjalanan saya berjumpa dengan beberapa tanaman yang menurut
$ 0.062
2
1
Alat tradisioanal
Hai semuanya, apa kabar ni siang ini. Kali ini saya mau berbagi salah satu foto alat penumbuk tepung tradisional dari daerah saya. Alat ini lumayan terkenal di daerah maupun di Indonesia sendiri. Dilain
$ 0.092
4
1
Photography #15
Hai semuanya, apa kabar hari ini. Jika melakukan sesuatu itu harus dengan ilmu yang dimilikinya, dikalau belum tau ya cari tau. Semisal pemimpin, dikalau pemimpin yang tidak bisa memimpin terus dipilih
$ 0.101
4
2
Smartphone #13
Hai semuanya, apa kabar hari ini Siang ini kita kembali lagi di blog saya yang kurang menarik tapi tak apalag, saya mau share lagi salah satu koleksi foto saya. Foto bunga plastik yang mengisi meja dirumah
$ 0.134
3
3
Photography #12 pohon asam
Hai semua pengguna steemit, terutama yang baca berkunjung di blog ini, selamat siang dan selamat beristirahat siang. Kali ini saya mau berbagi hasil jepretan pinggir jalan saya disalah satu jalan saat
$ 0.048
3
1
Photography #9
Malam semuanya, Tadi sempat singgah ke museum tempo dulu dan sempat moto alat perang masa dulu. Ininih salah satu fotonya..cukup menarik bukan bentuk alat perangnya.. Selamat beraktifitas semuanya
$ 0.051
3
1
smartphonephotography
hai semuanya, apakabar hari ini malam ini mau berbagi foto lagi sejak sekian lama tidak upload. ini nih foto hasil jepretan kemaren, kagak tau kenapa bisa begini hasilnya. selamat menikmati selamat malam
$ 0.053
3
1
Smartphonephotography #7 panggang sate
Hai hai, selamat malam semuanya Mau berbagi foto lagi ni, foto tadi waktu lagi bakar bakar sate. Sate sih dari daging sapi hasil megang kemaren. Selamat beraktifitas semuanya.
$ 0.000
1
1
Photography #10 bunga oh bunga
Selamat siang semua pengguna steemit, apa kabar hari ini..? Hari ini saya mau berbagi lagi yang indah indah. Kemaren sempat motret bunga tipe daun, ngeliat warnanya cantik ya di cekrek aja. Selamat
$ 0.000
2
1
Smartphonephotography #4
Halo halo semuanya pengguna steemit, apa kabar siang ini..? Udah makan...? Oops lagi puasa ya. Mau bagi foto lagini, ini nih hasil jepretan kemaren.. gimana hasilnya..? Kagak jelas kan. Sama saya merasa
$ 0.071
4
3
Rawa - rawa
Musim hujan belum datang tapi rawa disampingnya rumah masih berair. Inilah pentingnya rawa - rawa untuk menjaga debit air saat musim hujan dan menjaga ketersedian air saat musim kering. Sekarang mah rawa
$ 0.283
3
2
jonesp
introduce
6y
Introduce my self
Hi semuanya, perkenalkan saya baru di platform ini jadi saya mohon kerjasama dukungannya buat semua sesepuh steemit. Dalam postingan saya kedepannya saya harap sesepuh sekalian bisa mendukung blog saya
$ 0.091
7
9

Follow, be first to know

Nothing found in blogs.