33

iqbalshah

IQBAL SHAH
MUSLIM • FILMMAKER • ADVENTURER • I am a storyteller • Indonesian Filmmaker • contact.miqbalshah@gmail.com
Available
Used
Resource Credits
58 Followers
27 Following
Aceh
September 26, 2017
iqbalshah
fiction
6y
RE: The Story of Putroe Neng Buried in the Strait of Malacca | Kisah Putroe Neng yang Terkubur di Selat Malaka |
Sangat bagus sekali untuk di angkat ke cerita visual, suatu saat nanti jika saya bisa di percayakan menjadi sutradara yang mampu. Amiiin
$ 0.000
0
1
iqbalshah
culture
6y
RE: Tari Saman dan Syair yang Penuh Nilai Religi
Tarian yang selalu membuat saya rindu dengan tanah rencong
$ 0.000
0
1
iqbalshah
gayo
7y
RE: Julian Sabri Pemuda Aceh yang Kesasar Hingga Makassar
man jadda wajada
$ 0.000
0
1
iqbalshah
film
7y
RE: THE IMPOSSIBLE OF DREAM MOVIE TRAILER
Siap Pak @joelasnawi. Pasti itu, Hehehe
$ 0.000
0
1
iqbalshah
indonesia
7y
RE: INTERNATIONAL ENTREPRENEURSHIP CONFERENCE "ASENet" SAYA HADIR
Sukses terus untuk @irwankomunikasi ya 💪
$ 0.000
0
1
iqbalshah
film
7y
RE: THE IMPOSSIBLE OF DREAM MOVIE TRAILER
Terimakasih ya dek @nurhayati atas supportnya 😂😂
$ 0.000
0
iqbalshah
film
7y
RE: THE IMPOSSIBLE OF DREAM MOVIE TRAILER
Terimakasih atas tanggapan dan supportnya ya @tulisanmega, semoga bermanfaat untuk saya dan orang lain juga. Amiin
$ 0.000
0
1
iqbalshah
indonesia
7y
RE: Mungkin Aku Bagian Dari Generasi Menunduk
Aseeek @intansariritonga
$ 0.000
0
1
iqbalshah
steemit
7y
RE: LARUTLAH SEPERTI GULA YANG MEMILIKI KEIKHLASAN
Cerita yang bagus dan juga menginspirasi. teruslah menulis yang bagus ya pak @joelasnawi
$ 0.000
0
1
iqbalshah
indonesia
7y
RE: Jangan Lupa Pulang!
Unchh @dinaagustina jgn nyasar ya kalau pulangnya, Hahaha
$ 0.000
0
1
iqbalshah
health
7y
RE: Dibalik Nikmatnya Mi Instan di Akhir Bulan
Jadi ingat mie pakwa aku loh @dinaagustina. Hehehe
$ 0.000
0
1
iqbalshah
first
7y
RE: Kapan mulainya ya
Sukses terus untuk dirimu ya @zainalabi. Teruslah menginspirasi
$ 0.000
0
5
iqbalshah
livesustainably
7y
RE: Budidaya Jernang Mulai Tumbuh di Aceh
Wah, ok juga ini bang @ismuel untuk program kerjaan berkebun saya di masa jangka panjang. Hehe
$ 0.000
0
1
iqbalshah
indonesia
7y
RE: Traveling This is Me
Abang kan masih dalam proses belajar loh @nurhayati 😁 Jadi terkadang ada juga tulisan yg kurang baik saya bisa di koreksi. Hehe 😁
$ 0.000
0
iqbalshah
indonesia
7y
RE: Traveling This is Me
Siap, terimakasih ya @yundriana atas supportnya 😁
$ 0.000
0
iqbalshah
art
7y
RE: Menggambar Anime; Sailor Moon (Usagi Tsukino)
Keren dan sangat menginspirasi. Sudah lama tak terdengar di telinga saya dengan namanya sailor moon. Hehe 😁
$ 0.000
0
1
iqbalshah
indonesia
7y
RE: Traveling This is Me
Makasih juga @azmiulul atas sarannya, akan saya coba.
$ 0.000
0
iqbalshah
writing
7y
RE: Beruntunglah Manusia Yang Bisa Menulis dan Berkarya
Terimakasih kak @mariska.lubis atas supportnya.
$ 0.000
0
iqbalshah
photography
7y
RE: Weather Sky of Lhokseumawe City Today
Mantap pak @ismuel
$ 0.000
0
1
iqbalshah
life
7y
RE: I'M FILMMAKER (Berkarya untuk Menginspirasi)
Siap 86 @tulisanmega Hehehe
$ 0.000
0

Follow, be first to know

Nothing found in comments.