Login
Discover
Waves
Communities
Login
Signup
inahas
@inahas
42
A Wife. A Mom. A Disaster Risk Management Practitioner
Followers
1129
Following
1366
Follow
Email digest
Resource Credits
Available
Used
Location
Indonesia
Website
http://ina-has.blogspot.co.id
Created
2017-07-25 15:02
RSS Feed
Subscribe
Comments
Blog
Posts
Comments
Communities
Wallet
inahas
esteem
8y
RE: Teman-Temanku "Mabok" Fermipan
Sure. I have followed you back. Thanks for your upvote @huanmv.
$ 0.000
0
inahas
green
8y
RE: Beautiful Eve's Pin
beautiful 😍
$ 0.000
1
1
inahas
sndboxquest
8y
RE: Sndbox Summer Camp Writing - Task One: I Learned To Write By Reading Stolen Books
Disgusting 😂
inahas
indonesia
8y
RE: Ayo Sadar - Indonesia Rawan Bencana
Bereh Uncle Ceudah!
inahas
aceh
9y
RE: Siap tak siap ya harus siap!!!!!! Part 1
Beres dek @azoel87 ih...good luck yah 😚
inahas
indonesia
9y
RE: Is Your Child School Prepared to Earthquake?
Thanks @tuanis!
inahas
story
9y
RE: Susu Anakku Buat Kucing Arakate
Pasti Mak. Besok minta tolong Papa bawakan ultramimi. Tapi adanya rasa Vanila, Arakatee mau gk ya?
inahas
story
9y
RE: Susu Anakku Buat Kucing Arakate
Ya Allahhh Arakateeee...mungkin entar Ceudah juga butuh sisihkan susu ultamiminya u Arakate yaaaa :'(
inahas
instory
9y
RE: Saya, kamu dan hal yg terlupakan
Ai aiiii....romantisnya abang ini lah. Selamat bergabung Mas @aikamil. Semoga bisa termasuk golongan Steemian yang istiqamah, dan sukses selalu untukmu dan Ulan 😊
inahas
steemiteducation
9y
RE: Monument and Lesson for Disaster Preparedness
thanks for comment, @dailyxkcd.
inahas
introduceyourself
9y
RE: Perkenalan saya di steemit // My introduction in steemit
Hallo Neng, salam kenal dan selamat bergabung ;)
inahas
indonesia
9y
RE: When Mirahhu is On Steemit | Ketika Mirahhu di Steemit (Bilingual)
Mak mau nulis panjang Nak, tapi Mak mesti masak dan ngurus anak. Ko jampi-jampi aja lah kak biar panjang 😴
inahas
indonesia
9y
RE: Mie Aceh Bumbu Instan
Bek goyah Mak. Keep posting no matter what. (Sebab sesama mamak rempong mesti saling support, kata Papa)
inahas
indonesia
9y
RE: Mie Aceh Bumbu Instan
Mau Mak. Jahat kali kau ya Mak. Berabad kita kenal, masa di steemit aku baru tau kau jual bumbu ini. Jahat!!!
inahas
blog
9y
RE: O Please, That Group Name is Mommy Squad, Not Mama Biscuits.
hahaha...memang deuh rempong. Dari cara perkenalkan diri sampe cara komen. Good luck on steemit, di dunia dan di akhirat Mak Faiha @mirahhu.
inahas
indonesia
9y
RE: Sore Seru di Launching dan Bedah Buku "Judul di Belakang"
Malee loen. Thanks @fooart.
inahas
indonesia
9y
RE: Sore Seru di Launching dan Bedah Buku "Judul di Belakang"
Haha....teganya kau Ani!
inahas
indonesia
9y
RE: Sore Seru di Launching dan Bedah Buku "Judul di Belakang"
Hahaha...pasti karena loen peugah awak droe neuh keren. Tapi emang keren kok. Mabruk @marxause dkk.
inahas
indonesia
9y
RE: Sore Seru di Launching dan Bedah Buku "Judul di Belakang"
Seru parah Bang @altha15. Seingatku lebih dari 7 kali namamu disebut-sebut oleh @senja.jingga dkk saat bedah buku. Semoga hana teurok droe neuh di laot 😁.
inahas
indonesia
9y
RE: Di sini, di tepi lapangan golf Lhoknga, Aku duduk dan bergaya 😎
Yeh hai Yah Faiha. Kop brat bereh gaya 😃
Older →